Dihari Jadinya Ke 54, Bank Nagari Luncuran SMS Banking

N3, Padang ~ Pada usianya yang ke 54 tahun ini, Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat (Bank Nagari) terus mengenjot dan menyatukan diri kepada masyarakat melalui program layanan Nagari SMS Banking, yang bertujuan untuk terus mempermudah dan memanjakan nasabah dalam melakukan transaksi dimanapun berada.  
Tidak sampai disitu, kemeriahan peringatan HUT yang dilaksanakan di Kantor Pusat Jln. Pemuda Padang juga diisi dengan bersepeda santai dan jalan santai, demo kuliner serta peragaan lomba tari kreasi yang dimainkan antar seluruh karyawan Cabang Bank Nagari se Indonesia.
Dalam kesempatan itu, pjs Diektur Utama Bank Nagari Syafrizal yang bertindak sebagai Inspektur upacara menerangkan, bahwasannya beragam kegiatan untuk mengisi peringatan HUT ini dalam rangka mempererat hubungan kemitraan dengan nasabah serta meningkatkan hubungan silaturahmi sesama karyawan yang berjumlah 1.700 orang.
Perlu disadari, kesuksesan perusahaan dalam melakukan transformasi dan pertumbuhan kinerja yang optimal bersumber pada dua elemen inti yaitu spirit dan strategi, dengan great spirit insya allah akan melahirkan inovasi yang berkelanjutan. Inovasi yang berkelanjutan ini tentunya akan menghasil kan pula grand strategi.
Dimana tahun 2015, capaian total asset Bank Nagari sebesar Rp.19,5 triliun, dengan Dana dari pihak Ketiga (DPK) yang dihimpun RP.14,6 triliun, kredit tersalurkan Rp.14,5 triliun dengan total laba bersih pada tahun 2015 sebesar Rp.325 miliar.
Meski dengan capaian demikian, tentu tidak membuat kita menjadi terlena, karena tantangan kedepan lebih berat lagi. Kita juga bersyukur periode sebelumnya Bank Nagari dapat memposisikan dirinya menjadi The Big 5 BPD Indonesia.
Maka dari itu, diperlukan kerjasama dan keprofesionalitasan seluruh karyawan untuk melakukan inovasi berkelanjutanlah dalam rangka mengatasi segala kekurangan atas kebutuhan pasar dan meningkatkan atas apa-apa yang telah dicapai. 
Dengan optimis, Syafrizal menegaskan, Bank Nagari akan terus melakukan inovasi dalam layanan dan produk, Khususnya pada tahun 2016 Bank Nagari akan berupaya memperkuat dan memperluas segmen mikro dan UMKM dalam rangka berkontribusi pada perekonomian daerah khususnya dan nasional pada umumnya. 
Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Provinsi Sumatera Barat Ali Asmar, Direktur Kredit dan Syariah Hendri, Komisaris Utama Effa Yonnedi, Wilson Hasan, Hamdani dan Syafrial (Komisaris), Mantan Dirut Bank Nagari Suryadi Asmi.
Selain itu juga hadir Ketua DPRD Kota Padang Erisman, Sekretaris Kota Padang Nasir Ahmad, Perwakilan Bank Indonesia, Otoritas jasa Keuangan (OJK) dan Muspida Padang, Rektor Perguruan Tinggi serta undangan lainnya. kegiatan yang diikuti ribuan orang itu juga diramaikan puluhan doorprize mulai dari kulkas, televisi, mesin cuci, HP dan lainnya. **
Previous Post Next Post