Batal ke Madrid, De Gea Tetap Bahagia


Nusantara ~ Gelandang energik milik Barcelona, Sergio Busquets, memberikan tanggapannya mengenai kegagalan David de Gea bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. Menurut pemain berusia 27 tahun itu, De Gea bakal tetap berada dalam kondisi bahagia meski tak berada dalam skuad Los Merengues.
Seperti diketahui menjelang bursa transfer musim panas 2015 ditutup beberapa saat lalu, nama De Gea memang sangat dekat untuk bergabung dengan Madrid. Bahkan, baik Manchester United maupun Madrid sudah sepakat mengenai banderol harga De Gea.
Namun, proses transfer itu urung terjadi lantaran kesalahan dilakukan oleh Madrid. Keterlambatan memberikan dokumen penting terkait transfer tersebut selama 28 menit yang menjadi penyebabnya.
“Bursa transfer memang kerap menjadi mimpi buruk untuk para pemain. Sebab, banyak pemain yang mengalami situasi buruk lantaran tak mengetahui kejelasan masa depan mereka,” ucap Busquets, seperti dikutip Goal.
“Saya rasa itu juga dirasakan oleh David. Di mana ia sudah bersiap menjadi seorang pemain Madrid, tapi kesepakatan yang sudah ada tak terjadi. Situasi itu memang sangat sulit,” lanjut pilar Timnas Spanyol itu.
“Akan tetapi David merupakan seorang yang profesional. David akan tetap menikmati serta merasa bahagia di klub mana ia berada pada musim ini,” tuntasnya.
Previous Post Next Post