Bandung Jadi Kota Internaional

N3, Bandung ~ Bandung sebagai salah satu kota tujuan wisata baik bagi wisatan dalam negeri maupun luar negeri sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Pasalnya jumlah kunjungan wisatawan yang datang ke kota yang dulu dijuluki Paris Van Java ini, setiap tahunnya terus mengalami peningkatan.

Berbagai bisnis apapun, khususnya yang berkaitan dengan kuliner maupun fashion serta industri kreatifnya terus berkembang dengan trend-trend yang terus berkembang.

Menyikapi kelebihan yang ada tersebut, DPRD Kota Bandung meminta kepada Pemerintah Pusat untuk menyelamatkan Kota Bandung sebagai kota internaional.

“Bisnis apapun atau aktivitas apapun di Kota Bandung dipastikan laku dan selalu menjadi brand (merk), jadi layak kalau Bandung menjadi kota internaional,” ujar Ketua DPRD Kota Bandung, Haru Suandharu.

Karena menurur Haru, brand dan trush (kepercayaan) orang Kota Bandung sangat bagus, dimana mereka semua menghormati perbedaya yang ada.

“Harus dijaga kondisifitasnya jangan ada keributan ataupun sara. Anggapan dulu, orang Bandung someah bageur jeung hade ka semah harus terus ditingkatkan,” katanya.

Haru pun menyarankan kepada Pemerintah kota Bandung untuk mulai menggalakan pembangunan karakter dan lebih meningkatkan ramah dalam pelayanan.

“Saat ini masih banyak pelayanan kurang ramah, padahal Bandung merupakan kota dagang dan jasa, dimana dagang itu merupakan pelayanan dan harus ramah,” tuturnya. Hms/Parno
Previous Post Next Post