Gubernur Sumbar, Lepas Peserta Gerak Jalan

DO, Padang ~ Memperingati HUT RI ke-70 tahun 2015 dan HUT Kota Padang di meriahkan dengan menggelarkan kegiatan Gerak Jalan Tepat Waktu .

Irwan Prayitno, Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) melepas gerak jalan tepat waktu di halaman Kantor Dispora GOR H. Agus Salim Padang, yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kota Padang, di laksanakan Dispora. Rabu (12/8) .

Peserta yang sudah mendaftarkan diri dan telah siap dan tampil nantinya diantaranya: sekolah tingkat SLTA /Instansi /BUMN /BUMD KOTA PADANG. Gerak jalan tepat waktu ini dilaksanakan dalam rangka Merayakan HUT RI ke 70 dan Hari Jadi Kota Padang Ke 346, "ujar Suardi menjelaskan.

Jumlah peserta untuk lomba gerak jalan tepat waktu tingkat SLTA di ikuti 80 regu dengan jumlah peserta 1.280 org. /Instansi /BUMN /BUMD 43 regu, peserta 559 orang.

Jarak tempuh di lalui sejauh 8 KM, sedangkan pada hari kedua Kamis (13/8), di laksanakan lomba untuk tingkat SD 148 regu dengan jumlah peserta 2.368 orang, SLTP 80 regu peserta 1.280 orang.

Total peserta yang mengikuti kegiatan gerak jalan tepat waktu berjumlah 5.547 orang. Sedangkan untuk jarak tempuh tingkat SD 3 KM dan SLTP 5 KM. ujar Kadispora Kota Padang. **
Previous Post Next Post