Esok Menkes RI Kunjungi Sumbar

Menteri Kesehatan RI Nila F. Moeloek beserta rombongan akan melaksanakan kunjungan kerja ke Sumatera Barat pada Selasa (25/8). Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Sumbar Rosnini Syavitri saat dihubungi via SMS (Short Message Service), Senin siang (24/8).

"Ya, Menkes RI beserta rombongan esok akan tiba di Sumatera Barat melalui Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Padang Pariaman dan berangkat dari Jakarta pukul 11.00 WIB, kemudian sorenya kembali lagi ke Jakarta", terangnya.

Kemudian, Rosnini juga menjelaskan bahwa kegiatan Nila F. Moeloek selama di Sumatera Barat akan menghadiri beberapa acara.

"Diantaranya, menghadiri dan membuka seminar di Hotel Bumi Minang, Padang dan kunjungan ke embarkasi haji, padang", jelas Rosnini.

"Jadwal yang kita dapat, bisa saja sewaktu-waktu berubah dan semoga seluruh rangkaian kegiatan Menteri Kesehatan RI selama di Sumatera Barat ini akan berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi kita semua", sebut Kepala Dinas. Kesehatan Sumbar tersebut. Fadhli
Previous Post Next Post