Improvement Pertamina di IPA Convex 2015

Nn, Jakarta ~ Pameran IPA PertaminaJakarta– Pertamina memeriahkan penyeleng­garaan Indonesian Petroleum Association (IPA)  Convention and Exhibition ke-39, dengan berbagai inovasi dan improve­ment. Publik dari berbagai kalangan jadi lebih mengenal Pertamina.
 
Dalam acara yang ber­langsung di Jakarta Con­vention Center ini, Pertamina berusaha menyuguhkan hal-hal baru kepada publik. Di booth Pertamina, pengunjung disu­guhkan berbagai pemaparan terkait teknologi di upstream, seperti teknologi-teknologi seismic yang berguna untuk mengetahui lebih luas, dan dalam tentang resources minyak yang terkandung dalam bumi.
 
Ada juga inovasi-inovasi yang berkaitan dengan efisiensi dalam melaksanakan operasional baik di upstream, refinery, maupun infrastruktur yang tengah dikembangkan. Direktur Utama Pertamina Dwi Soetjipto, saat ditemui di booth Pertamina, mengatakan bahwa temuan-temuan dari para insan Pertamina tersebut merupakan bagian dari langkah Pertamina yang lebih bergerak untuk bisa menjadi pemain utama di bisnis migas global.
 
Sejak hari pertama, booth Pertamina tidak pernah sepi dialiri pengunjung. Se­bagai reward, Pertamina  mem­bagikan sejumlah hadiah menarik. Mulai dari souvenir hingga doorprize, seperti ipad. 
 
Dalam IPA Convex, pre­sentasi yang dihadiri oleh para delegasi dari berbagai negara, para praktisi, akademisi, para professional, pemerintah, dan pemangku kepentingan lainnya.•Sahru/Hms
Dibaca
Previous Post Next Post