MK Kunjungi Pejuang PDRI Solsel

Nn, Solsel ~ Wakil Gubernur Sumbar Muslim Kasim MK menjenguk keluarga pejuang PDRI pasangan Bapak Ibnu Abas (86) Ibuk Nurlela (83) di Solok Selatan. Keduanya merupakan orang tua Kandung dari Istri Wakil Bupati Solok Selatan.

Ibnu Abas yang telah berusia senja masih terlihat segar dan fit, hanya saja pendengaran dan penglihatan beliau sudah mulai berkurang. 
 
Sedangkan isterinya terbaring lemah di tempat tidurnya. Tetapi beliau masih bisa mendengarkan apa yang ditanya oleh Wagub. MK berbincang-bincang dengan beliau dan membahas tentang degradasi moral pada saat zaman sekarang ini. 
 
kedepannya MK akan mencoba berbicara dengan seluruh Pemerintah untuk memperhatikan kembali kondisi para pejuang PDRI yang saat ini sudah mulai terlupakan.

Setelah menjenguk pejuang PDRI, Wagub beserta rombongan pergi untuk meninjau Kebun Manggis"IDOLA" yang ada di Solok Selatan. Produksi manggis disana sudah terurus dengan baik, sehingga bisa menghasilkan buah yang bermutu tinggi, dan juga diawasi dengan baik. Yang dimana nantinya kebun manggis tersebut juga akan dijadikan icon bagi pariwisata di Solok Selatan. Allan
Previous Post Next Post