Maling Kolor, Dwi Babak Belur Dihajar Pedagang

ilustrasi
Nn, Semarang ~ Apa yang dilakukan Dwi Restiono sungguh terbilang nekat. Pria ini nekat mencuri dua set celana dalam milik pedagang pakaian dilokasi Pasar Johar, Semarang, Jawa Tengah yang terbakar beberapa waktu lalu.

Lelaki berusia 42 tahun ini berpura-pura menjadi pedagang korban kebakaran  Pasar Johar dan ikut memindahkan barang sisa kebakaran. Bukannya menolong tapi si pria malah mencuri dua set celana dalam milik korban kebakaran.

Dwi yang sehari-hari berprofesi sebagai kurir di Stasiun Poncol, Kota Semarang ini beraksi saat para pedagang sibuk menyelamatkan sisa barang dagangannya, Dwi juga asik melakukan aksi pencuriannya. Meliah gelagat Dwi yang mencurigakan seorang pedagang langsung ditangkap dan dikeroyok para pedagang Pasar Johar.

Menurut saksi mata Nunu Aprileli, nyawa Dwi berhasil diselamatkan petugas polisi yang berjaga dilokasi kebakaran ini. Jika polisi tidak mengamankan si pelaku sudah pasti nyawa Dwi akan melayang karena banyaknya pedagang yang menghujami Dwi dengan bogemnya, kata Nunu Menambahkan.

Dwi menyanggah tuduhan pencurian yang dilakukannya. Menurut keteranga warga Kebon Herjo, RT 3 RW 2 Tanjung Mas, Semarang Utara ini mengaku tidak mencuri. Ia mengaku sudah meminta kepada salah seorang pedagang, tuturnya.

Namun bagaimanapun juga Dwi tetap digelondong ke Mapolsek Semarang Tengah untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Joko)
Previous Post Next Post