Mahyeldi Ingin Jegal Ridwan Kamil

Nn, Bandung ~ Rencananya pada Sabtu (30/5), esok, Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah akan menjajal kekuatan Walikota Bandung Ridwan Kamil, dalam pertandingan sepakbola segi empat antara PS Pemko Padang, PS Pemkot Bandung, kesebelasan Telkom dan Telkom Jakarta. 

Pertandingan sepakbola ini akan dihelat dilapangan Soekarno-Hatta, Bandung. Lapangan berumput sintetsi ini akan menjadi saksi taktik dan strategi kedua tim dalam memenangkan pertandingan. Dalam menghadapi laga ini PS Pemko Padang, sejak jauh hari sudah mempersiapkan diri secara matang. 

PS Pemko Padang giat melakukan latihan rutin dan melakukan sparring patner dengan kesebelasan lainnya. Ini membuktikan bahwa PS Pemko Padang ingin meraih hasil maksimal dalam turnamen segi empat tersebut. 

Nofriadi selaku Manager PS Pemko Padang mengatakan, pertandingan Ini selain mencari hasil maksimal juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi pemrintah dan BUMN. Maka dari itu PS Pemko Padang yang dipimpin Walikota Mahyeldi berjanji kan tampil maksimal untuk mengangkat nama Kota Padang, tukasnya.(alang) View
Previous Post Next Post