Ajak Duel Satpam, Anggota TNI Tewas Kena Tusuk

Nn, Bogor ~ Serda Bambang Wahyudi (BW) seorang anggota TNI tewas akibat berkelahi dengan seorang satpam berinisial DN.

BW meregang nyawa tepat dihalaman parker kafe Shanghai, belakang Carefour Desa Tapos, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, usai menerima beberapa tusukan dari sang satpam. Menurut keterangan saksi mata WS rekan seprofesi DN, kejadian terjadi Senin Dinihari (11/5), sekitar pukul 01.45.

Menurut laporan WS, anggota TNI BW dating bersama rekan TNI lainnya ke kafe tersebut pada pukul 23.00 WIB, ketika hendak pulang korban langsung bertanya pada DN "Kamu anggota TNI? dan DN pun menjawab bukan, dengan tiba-tiba BW menusuk muka korban dengan badik," katanya. Terkejut dengan apa yang dilakukan BW membuat DN melakukan perlawananan karena ia merasa tidak memiliki masalah dengan anggota TNI tersebut.

Perkelahian antara BW dan DN ini terus berlangsung tanpa ada yang berani melerai keduanya, ungkap WS kala memberikan kesaksiannya di Polres Bogor.

Sama-sama mengalami luka tusukan yang serius, kedua orang ini dilarikan ke rumah sakir. Namun nyawa BW tidak terselamatkan setelah sampai di RSPAD Gatot Subroto.

Menurut keterangan AKP Ita, kedua orang ini sama-sama menegak minuman keras (miras), jadi kondisi kesadaran mereka tidak lagi stabil dan menghilangkan akal sehat mereka.

Ita juga mengeluhkan minimnya personil polisi di Polres Bogor dalam mengawasi peredaran miras di kafe-kafe dikawasannya. Padahal sebelumnya Polres Bogor sudah melakukan razia miras didaerah tersebut, namun minimnya personil mengakibatkan pengawasan terhadap penjualan miras kurang maksimal.

Akibat kejadian ini DN terancam hukuman pidana sesuai pasal 351 ayat satu dengan perkiraan tujuh tahun penjara. (Bun)
Previous Post Next Post