Syahrul Yasin Limpo: "Kenakalan Bukan Budaya Kita"

Nn, Sulsel ~ Aksi unjuk rasa beberapa hari terakhir ini yang cukup intens, menolak kebijakan pemerintah pusat, seperti kenaikan bahan bakar minyak (BBM) bukan sesuatu hal yang perlu dikuatirkan sepanjang tidak merusak dan melanggar aturan. 
 
Gubernur Sulawesi  Selatan, DR,. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH saat ditemui beberapa waktu yang lalu mengatakan, saat ini adalah era reformasi, dimana setiap masyarakat berhak menyampaikan aspirasinya sepanjang untuk kebaikan bersama. 
 
Persoalan yang harus menjadi perhatian bersama, khususnya media untuk senantiasa menekan dan melawannya, adalah kenakalan remaja, seperti aksi geng motor, tindakan membusur bahkan merampok dan melukai orang, yang semuanya itu bukan budaya kita sebagai orang Sulsel. 
 
Tindakan semacam itu, adalah hal kuno, dan zaman tradisional, sementara saat ini kita berada di era perkembangan teknologi, yang seharusnya generasi muda, dapat memanfaatkannya dengan baik, untuk masa depannya. 
 
“Demo yang terjadi, bukanlah sesuatu hal yang perlu dikuatirkan, sepanjang itu tidak melanggar aturan, tetapi yang harus di lawan bersama adalah, kenakalan remaja dengan aksi geng motor, membusur dan melukai orang, yang semua itu bukan budaya orang Sulsel,”ungkap Syahrul. 
 
Perguruan tinggi di Provinsi Sulsel, begitu banyak, dengan berbagai jurusan, dan didukung sarana dan prasarana, yang diharapkan mampu mendidik dan melahirkan generasi bangsa yang berkualitas dengan berakhlak mulia. Srf/Hn
Previous Post Next Post