Infrastruktur Bandara Sultan Hasanuddin Digenjot

Nn, Sulsel ~ Intensitas penerbangan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan termasuk jumlah maskapai yang terus bergabung. 
 
Wakil Gubernur Sulsel, Ir. H. Agus Arifin Nu'mang, MS yang ditemui di Hotel Clarion Makassar Jumat, 10 April 2015 mengatakan, Provinsi Sulsel  telah menjadi tempat penerbangan dari berbagai negara secara langsung dari Makassar, diantaranya pesawat dari Malaysia, serta pesawat dari Arab Saudi, sehingga tidak perlu transit lagi ke Jakarta. 
 
“Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, telah menjadi salah satu bandara tersibuk yang ada di Indonesia, yang sekaligus menjadi gambaran pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya. 
 
“Jumlah pendaftaran haji dan umrah di Sulsel, dari tahun ke tahun juga terus mengalami peningkatan, bahkan diperkirakan untuk berangkat haji, harus menunggu hingga puluhan tahun,”ungkap Agus. 
 
Pemerintah  Provinsi Sulsel, senantiasa akan terus memaksimalkan infrastruktur yang ada, termasuk melakukan perluasan pelabuhan dan bandara,  sehingga Sulsel dapat berkembang semakin pesat. Srf/Hr
Previous Post Next Post