Pria Lebih Tertarik Dengan Tipe Wanita Pendengar Yang baik

Nn,~ Jika ada perempuan mengejar laki-laki di Indonesia, hal ini memang masih dianggap tabu. Sebab sudah kodratnya perempuan harus menunggu.

Namun sebagian perempuan menanggapi hal ini wajar saja. Mereka pun berdalih sudah bukan zamannya lagi untuk menunggu sang lelaki idaman. Saatnya menjemput bola.

Bagi perempuan yang menganut paham tersebut, ada beberapa syarat yang harus dilakukan. Meski Anda lebih dulu mendekati lelaki, Anda tak boleh terlihat sebagai perempuan murahan.

Lakukanlah dengan sikap dan cara yang berkelas. Kami memberikan beberapa tips memikat dan mendekati laki-laki secara elegan. Sehingga tak terkesan murahan dan gampangan. Bahkan katanya, cara ini adalah cara terbaik karena tak ada laki-laki yang tak mempan dengan cara ini.
Berikut beberapa triknya

1. Sapa dengan tulus

Semua laki-laki yang telah mengikuti survei menyatakan mereka sangat menyukai saat-saat perempuan yang membuka percakapan dan memulai lebih dulu. Saat Anda melakukan hal ini yang perlu dilakukan adalah melakukan kontak mata, senyum dan berlaku ramah.

"Datang saja dan katakan, 'Hai,'" kata Adam. "Saya tidak membutuhkan hal yang lebih dari itu. Sebuah senyum saja bisa membuat keajaiban," ujarnya menambahkan. Selama ini ia tak pernah menemukan cara ini gagal untuk memikat laki-laki. Selama Anda memulai dengan ramah dan sesuatu yang lucu, Anda pun bisa merebut perhatiannya.

2. Bercanda

Tak perlu menyesaki otak Anda dengan beragam pengetahuan untuk memikat laki-laki. Cukup bersenda gurau bersama, Anda pun bisa merenggut hatinya. Tapi hati-hati jangan sampai Anda terlihat konyol.

Laki-laki sangat mudah menyatu dengan cara seperti ini. Jadi percayalah cara ini tak akan menyakiti siapa pun. "Jadilah menyenangkan, menghibur dan Anda akan membuat semuanya ceria," kata Nick.

3. Temukan ketertarikannya

Setelah Anda menyapanya dan berbagi tawa serta canda, bawalah ia ke sebuah percakapan yang lebih serius. Dan pastikan Anda mendengarkan apa yang ia katakan. "Saya benci ketika saya bicara pada perempuan dan saya merasa dia tidak benar-benar mendengarkan apa yang saya ucapkan," kata Brian.

Ia pun mengatakan, kebanyakan perempuan hanya menghentikan bicaranya sejenak dan menunggu saatnya untuk ia berbicara lagi. Caranya adalah dengan mengajukan pertanyaan yang tentunya berkaitan dengan yang ia katakan. Bukan pertanyaan yang mengetes kecerdasannya.

"Saya suka kalau seorang perempuan memiliki sesuatu yang menarik untuk dikatakan," kata Bert.

4. Apakah Anda berolahraga?

Seperti perempuan, laki-laki juga senang diperhatikan. Jika Anda melihat postur tubuhnya baik, coba tanyakan apakah ia berolahraga. Dan pujilah dirinya.

Klise memang. Tapi ia akan merasa sangat diperhatikan karena laki-laki adalah makhluk yang jarang berdiri di depan kaca untuk membandingkan dirinya dengan David Beckham. "Saya suka ketika seorang perempuan memberi pujian pada lengan saya, atau mengatakan kalau saya merawat tubuh dengan baik, meski saya tidak tampan," kata Ivan.

5. Sentuhan kecil

Satu sentuhan membawa sejuta rasa. Anda bisa menyentuh lengannya sedikit ketika sedang bersenda gurau bersama akan memberikan sinyal padanya kalau Anda tertarik. Atau menyentuh punggungnya. Tapi jangan terlalu sering.

"Saya tidak suka ketika perempuan terlalu agresif secara fisik," kata Brian. Terlalu banyak sentuhan tidak akan membuat laki-laki terkesan.(Queen)
sumber: you tango
Previous Post Next Post