Nyonya Tua Siap Hempaskan Monaco

Nn, Turin ~ Juventus memiliki memori indah kala menghadapi AS Monaco, bukan hanya itu Juve berharap dominasi klub asal Turin ini terus berlanjut. Juve patut jumaw karena secara agregat 10 pertemuan saat bersua tim asal Prancis mereka berhasil menang di babak Knock Out.

 Monaco wajib waspada saat menghadapi Juve di J-stadium, masalahnya pada pertemuan terakhir Juve berhasil mengandaskan Monaco dengan skor cukup telak 4-1. Dari catatan penampilan mereka keranah Italia, Monaco tidak pernah menang sekalipun. Total dari lawatan Monaco melawan klub asal Itali, Monaco hanya berhasil menang satu kali dari enam pertemuan melawan kliub itali di babak Knock Out.

Namun Juve wajib waspada, karena Bianconeri turun tanpa kekeuatan terbaiknya. Beberapa pemain kunci, terutama lini tengah mereka. Pemain kunci semacam Paul Pogba dikabarkan cedera hamstring, Claudio Marchisio juga mengalami cedera sementara itu Andrea Pirlo diragukan tampil pada pertandingan kali ini.

Bukan hanya mereka, Juve dipastikan tanpa diperkuat Asamoah, Romulo dan Marrone yang masih dililit cedera. Lini belakang Juve juga agak keropos akibat cedera yang menimpa Martin Caceres akibat cedera engkel.

Sementara itu, Monaco juga diganggu dengan problem cedera pemain, namun Monaco hanya kehilangan dua pemainnya akibat cedera yaitu Lacina Traore di lini serang dan pemain muda bakayoko pada second line.

Diyakini Juve akan menekan sejak awal, denagan memaksimalkan dukungan supporter dan bertindak sebagai tuan rumah, kemungkinan Monaco akan menumpuk pemainnya di lini kedua untuk meredam serangang tuan rumah. Menurut prediksi www.nusantaranews.net laga ini akan dimenangkan Juve dengan selisih dua gol.(alang)
Previous Post Next Post