Aroma Dendam Tersaji Dalam Laga ATM Kontra Madrid

Nn, Madrid ~ Aroma balas dendam tersaji dilaga antara Atletico madrid sua Real madrid di babak Knock Out Liga Champions dini hari nanti. Pertarung dua klub raksasa asal negeri matador Spanyol ini diprediksi akan berlangsung sengit. Kekalahan menyakitkan di final liga champions 2014/2015 masih membekas di benak skuat Atletico asuhan Diego Simeone.

Secara menyakitkan Atletico dikandaskan Real Madrid di final liga champions setelah melalui babak extra time. Diwaktu normal kedua tim berbagi skor sama kuat 1-1. Ats kemenangan tersebut Real Madrid berhasil menggondol gelar ke-10 nya di Liga Champions.

Diakuai Emilio Butragueno, hasil undian ini bisa saja lebih baik, atau bisa saja menjadi buruk, karena Atletico merupakan rival yang sulit untuk dikalahkan. Namun menilik catatan pertemuan Real Madrid bersua Atletico di panggung Eropa, catatan Real Madrid cukup bagus atas Atletico, dan ini memberi asa untuk Madrid meraih gelar Undecima-nya.

“Kami sudah saling mengenal satu sama lain. Penting bagi kami untuk bisa mendapatkan kembali pemain-pemain yang cedera dan bisa bertarung di babak ini dalam kondisi terbaiknya. Kami tahu Atletico sangat kompetitif dan laga ini sangat sulit. Aspek kecil akan menjadi penentu penting dalam laga ini, Atletico merupakan tim yang kuat dan kompak. Selain itu mereka sangat baik dalam bola-bola mati dan punya semangat juang yang tinggi, Kita lihat saja apakah kami akan bisa kembali ikut drawing semifinal,” lanjut dia seperti dilansir dari Marca.

Misi kami sangat jelas, bahwa seluruh skuat ingin mempertahankan gelar juara Liga Champion. Pada pertemuan yang kan berlangsung dikandang Atletico, stadion Vicente Calderon, Madrid akan berusaha mengambil poin maksimal, tambahnya.

Prediksi www.nusantaranews.net, laga ini akan berlangsung sengit, Atletico bisa meraih poin maksimal meskipun dengan skor tipis, karena dilaga ini tidak ada yang menjadi favorit siapa yang akan memenangkan pertandingan. Disini diminta kehebatan pengatur strategi di pinggir lapangan. Taktik pelatih mana yang akan berhasil dalam laga yang tersaji dini hari nanti, apakah kejeliaan Simeone atau kelihaian Ancelotti dalam meramu timnya, mari saksikan saja laga sengit yang tersaji dini hari nanti.(alang)
Previous Post Next Post