Negara-negara Yang Memiliki Tentara Cantik Di Dunia

Nn,~ Mungkin banyak yang tidak tahu bahwa lebih dari 400 tahun yang lalu diseluruh negara dunia, perempuan telah banyak berperan penting di bidang kemiliteran. Meski di bidang kemiliteran didominasi kaum pria namun peran perempuan tidak dapat dekesampingkan. Mereka dengan suka rela menjadi relawan bahkan berani bergabung menjadi prajurit dan bertempur dimedan perang.

Menurut www.nusantaranews.net paras cantik perempuan tangguh ini lebih cocok ikut kontes kecantikan dari pada menjadi prajurit. Namun panggilan dari nuraninya mereka lebih memilih untuk melindungi negaranya masing-masing.

Nah…..penasaran dengan paras cantik mereka? Berikut www.nusantaranews.net menayangkan 10 tentara wanita paling menarik di seluruh dunia.

1. Tentara Rumania.

Bangsa Eropa Timur menduduki posisi teratas angkatan bersenjata paling menarik. Anda tidak akan menemukan tentara seksi di Rumania, kemampuan militernya pun tidak ada yang bisa dibanggakan, mereka menduduki posisi teratas karena mereka memiliki kekuatan agresif berupa senjata yang sulit ditaklukkan yaitu wanita seksi.





2. Tentara Rusia.

Banyak yang mengatakan bahwa Rusia memiliki gadis yang paling indah. Ramping, terawat dan memiliki jiwa misterius bercampur pada wanita Rusia dan mereka telah memainkan peran penting dalam sejarah militer di negara mereka. Mereka melakukan berbagai tugas kemiliteran sepanjang sejarah Rusia, terutama selama Perang Patriotik terbesar.



3. Tentara Australia.

Perempuan telah bertugas di angkatan bersenjata Australia sejak tahun 1899. Tapi tugas mereka hanya terbatas di pelayanan keperawatan Australia sampai Perang Dunia II. Peran ini diperluas pada tahun 1941-1942 ketika Royal Australian Navy (RAN), Angkatan Darat dan Angkatan Udara Australia mendirikan cabang di mana perempuan mengambil berbagai peran. Wanita diintegrasikan dalam layanan pada akhir tahun 1970-an dan awal 1980-an dan sekarang telah mengisi posisi di sebagian besar Australian Defence Force (ADF), termasuk peran tempur di dalamnya.

4. Tentara Yunani.

Di urutan ke-4 diduduki oleh tentara dari Yunani. Yunani saat ini memiliki layanan militer wajib bagi laki-laki, di mana semua warga di atas usia 18 tahun wajib ikut pelayanan selama 9 bulan. Perempuan hanya ikut pelayanan di kemiliteran Yunani secara sukarela, tidak wajib seperti laki-laki.



5. Tentara Israel.

Israel adalah satu-satunya negara yang mengerahkan dan menetapkan beberapa dari mereka untuk layanan infantry kombatan dan menempatkan mereka secara langsung di garis tembakan musuh. Semua orang Israel dipaksa untuk melaksanakan layanan nasional ketika mereka berusia 18 tahun. Yang berarti militer di negara tersebut memang dikemas dengan melibatkan perempuan. Berdasarkan angka, saat ini sebanyak 31 persen dari tentara IDF adalah perempuan, tiga kali lebih banyak dari Inggris.

6. Tentara Pakistan.

Pakistan adalah satu-satunya negara Islam di dunia yang melibatkan perempuan dalam tugas militer perang. Perempuan Pakistan bergabung dalam kemiliteran sejak tahun 1947 setelah pembentukan Pakistan. Saat ini tentara wanita ditugaskan pada unit yang cukup besar yaitu di Angkatan Bersenjata Pakistan. 

7. Tentara Inggris.

Wanita Inggris memegang posisi ke-7 di antara para prajurit yang paling menarik. Mereka telah diintegrasikan ke dalam Angkatan Bersenjata Inggris sejak awal tahun 1900-an. Namun mereka tetap tidak boleh bergabung terutama di unit tempur angkatan darat, marinir kerajaan dan Royal Air Force Resimen.

8. Tentara Polandia.

Tentara Polandia masuk di nomor delapan dalam daftar kami. Saat ini, ada sekitar 2500 perempuan berada di Angkatan Bersenjata Polandia, dan semua wanita memiliki hak yang sama dengan laki-laki untuk bergabung dan melayani Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan pasukan khusus.

9. Republik Ceko.

Selama bertahun-tahun, peraturan militer Cekoslowakia tidak mengizinkan perempuan masuk di kemiliteran dan setelah Perang Dunia II pendaftaran perempuan dalam dinas militer baru diizinkan. Wanita Ceko berjuang selama Perang Dunia II dengan cara menjadi tenaga medis,
operator telepon, dan kru senjata anti-pesawat. Mereka bertugas di unit Cekoslowakia di Uni Soviet, di Women Auxiliary Angkatan Udara Inggris dan Angkatan Darat Inggris di Timur Tengah. Sekarang, mereka telah menjadi bagian integral dari Angkatan Bersenjata Republik Ceko dan beberapa posisi mereka terbukti sangat diperlukan, terutama di Angkatan Udara.

10. Tentara Amerika Serikat.

Tentara wanita Amerika Serikat menduduki posisi ke-10 dalam daftar angkatan wanita paling menarik di dunia. Perempuan di AS telah menjadi bagian dalam upaya perang sejak Perang Revolusi. Tetapi pada awalnya mereka harus menyamar untuk melayani laki-laki, mereka dijadikan sebagai pembantu. Pada tahun 2012, perempuan AS bergabung dalam kemiliteran dengan jumlah sekitar 14 persen. Lebih dari 165.000 wanita yang terdaftar dan aktif dalam angkatan bersenjata dengan lebih dari 35.000 perempuan tambahan yang bekerja sebagai pejabat. (HG)



Previous Post Next Post