MU Raja Kota Menchester

Nn, Inggris ~ Manchester United (MU), membuktikan dirinya masih pantas menjadi raja Kota manchester. Lewat aksi yang brilian di stadion Theater of Dream kandang MU, Manchester City dihempaskan dengan skor 4-2 (2-1), pada Minggu (12/4).

Meski sempat tertinggal terlebih dahulu di menit kedelapan lewat gol Aguero, ternyata tidak menyurtkan mental para pemain MU. Perlahan tapi pasti MU mampu membalikan keadaan lewat gol yang disumbangkan Ashley Young dimenit 11 dan gol Maraouane Fellani dimenit ke 27, Skor ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua laga, intensitas serangan semakin ditingkatkan MU, gawang City digempur habis-habisan punggawa MU. Juan Mata memperbesarkan keunggulan MU dimenit ke 63, gol MU semakin bertambah setelah Chris Smalling berhasil membobol gawang City dimenit ke 73. Sebelum laga berakhir Aguero berhasil memperkecil keadaan setelah mengoyak jala MU dipenghujung laga tepatnya menit 89.

 “Memori yang terindah. Anda bisa melihat gairah luar biasa yang ditunjukkan para fan. Mereka tidak selalu mendapatkan momen yang menyenangkan mengingat kami mengawali laga dengan sangat buruk. Tapi, meski demikian, mereka tetap memberikan dukungannya. Indah rasanya menjadi suporter MU saat ini,” puji Van Gaal, seusai pertandingan

“Saya tidak bisa mengeluhkan semangat berjuang para pemain, sebab dalam 15 menit pertama City tampil dominan dan berhasil mencetak gol. Kami berhasil menyamakan kedudukan. Dan, sejak saat itu kepercayaan diri tim kembali pulih dan kemudian berhasil menyuguhkan permainan yang fantastis. Saya pikir, dalam 20 partai terakhir, kamilah tim terbaik di Premier League,” Pungkas Van Gaal menyingggung kinerja para punggawanya. (mond)
Previous Post Next Post