Jaga Asa Chelsea Siap Taklukan MU Di Stamford Bridge

Nn, London ~ Laga panas akan tersaji di stadion Stamford Bridge kandang Chelsea, Sabtu (18/4) malam nanti. The Blues kedatangan Manchester United yang lagi on fire.

Ambisi Chelsea untuk meraih tiga angka dan mempertahankan keunggulan 10 poin di puncak klasemen sementara Premier League nampaknya menemui jalan terjal, akibat belum bisa diturunkannya bomber andalan mereka Diego Costa yang masih terlilit cedera.

Anak asuhan Louis van Gaal dating dalam form yang bagus usai meraih enam kemenangan beruntun di Premier League. Pelatih MU menargetkaan untuk meraup poin penuh untuk pertama kalinya atas The Blues dari delapn laga terakhir MU tidak bisa meraih poin maksimal kala bertandang ke Stamford Bridge.

Ambisi yang diusung MU nampaknya mendapat perlawanan yang hebat dari pembesut Chelsea, Jose Mourinho. Mengusung misi untuk meraih gelar juara Premier League yang dalam lima tahun terakhir lepas dari genggaman The Blues, anak asuhan Mou bertekad menghentikan enam kemenangan beruntun milik  MU.  

Chelsea mesti waspada dalam lagan nanti malam, dikabarkan penyerang asal Belanda Robin van Persie sudah bisa merumput lagi usai absen dilaga derby Menchester akibat cedera engkel. Begitupun dengan bek sayap MU, Luke Shaw ia dipastikan sudah sembuh dari cedera hamstringnya. Namun gelandang box to box milik MU Michael Carrick masih diragukan tampil usai mengalami cedera betis saat MU kontra City akhir pekan lalu.

Nasib Chelsea setali tiga uang, dipastikan tampil tanpa bomber andalannya Diego Costa, kondisi penyerang Loic Remy masih terus dipantau  kesehatannya.

Siapakah yang jadi pemenangnya nanti malam??? Apakah MU akan menambah strike kemenangannya atau Chelsea yang akan memperbesar peluangnya menjuarai Liga Inggris….(Alang)
Previous Post Next Post