STIH YPKMI Gelar Turnament Futsal

Nusantaranews ~ Dalam rangka untuk meningkatkan rasa persatuan dan kebersamaan antara mahasiswa dengan alumni STIH YPKMI Padang, Badan Eksekutif Mahasiswa STIH telah menyelenggarakan tournament futsal di lapangan TF Futsal Nipah Padang.

Turnament ini selain melibatkan alumni dan mahasiswa STIH, pihak STIH juga mengundang Universitas Negeri Padang (UNP) dan IAIN Imam Bonjol Padang.

Ini yang disampaikan Bujang Feri selaku Ketua BEM STIH dan juga ketua pelaksana, didampingi Chandra sebagai koordinator  lapangan, kepada wartawan www.nusantaranews, beberapa waktu lalu, di aula STIH YPKMI Padang.

“Turnament ini selain melibatkan pihak alumni dan mahasiswa kampus, dan diikuti dua Universitas di Kota Padang, kami juga melibatkan masyarakat umum. Kegiatan ini bertujuan agar meningkatkan rasa sportifitas khususnya dibidang olahraga dan bermasyarakat pada umumnya.”

Pertandingan ini telah dilaksanakan semenjak tanggal 21 Desember lalu. Dan Sampai saat ini pertandingannya telah selesai dan tinggal penyerahan hadiah kepada para pemenang tambah Bujang Feri.

Dan untuk Hadiahnya akan diserahkan secara langsung dari ketua STIH, Abdul Hijar Anwar, SH.MH yang nantinya akan didampingi Ketua YPKMI Padang, Davip Maldian, S.Sos. Penyerahan penghargaan ini berlangsung di Aula STIH YPKMI Padang pada petang ini, pungkas Bujang Feri. (mond)

Previous Post Next Post