PSP Kian Pede Songsong Piala Walikota 2015

Nusantara- Pasca menjungkalkan tim Padangpariaman 9-0 dalam sesi ujicoba yang berlangsung di stadion Haji Agus Salim Padang, kemarin (Senin 29/12). Pandeka Minang itu kian 'tagak mantagia" menyongsong Piala Walikota Padang pada 4 Januari 2015 mendatang.

Meski begitu pada partai ujicoba tersebut tim asuhan Suhatman Imam masih memiliki sederet kelemahan yang harus segera diperbaiki jelang kompetisi bergulir.

Asisten pelatih, Tri Atmaja menyebut ada tiga hal yang bakal dibenahi yakni koordinasi, kerjasama dan stamina pemain yang dianggap masih belum maksimal.

"Beberapa kekurangan yang ada akan kita perbaiki dalam sisa waktu yang ada," jelasnya.

Ditempat terpisah, manager PSP, Agus Suardi "Abin" mengatakan secara keseluruhan Pandeka Minang sudah siap bersaing meski secara grade lawan yang bakal dihadapi jauh lebih baik.

"Persiapan kita sudah delapanpuluh persen, seluruh pemain sudah fix. Saat ini hanya menyempurnakan teknik dan fisik pemain. Namun secara keseluruhan kita sangat percaya diri pada turnamen kali ini," sebutnya.

Di piala Wali Kota Padang 2014, PSP Padang tergabung di grup A bersama Persib Bandung dan Persatuan Bola Sepak Serawak Malaysia meski klub terakhir masih menunggu konfirmasi resmi.(mond/rel)
Previous Post Next Post