Les Parisien Incar Azulgrana Tuk Kemenangan Perdana

Nusantaranews ~  Paris Saint Germain (PSG), jawara Prancis akan melakoni laga berat melawan Barcelona pada gameweek kedua Liga Champions Grup F tengah pekan ini. Les Parisien dijadwalkan bentrok dengan raksasa Spanyol Barcelona dini hari nanti (01/10).

Pertempuran keempat kalinya ini tentunya mencari kemenangan dalam laga berat ini. Karena tiga pertemuan sebelumnya kedua klub ini hanya menghasilkan hasil imbang. Dua di ajang liga champion dan satu ajang dilaga persahabatan.

Sebagai tuan rumah PSG harus bekerja keras, karena bukan hanya hasil imbang saat laga pertama melawan Ajax Amsterdam dengan skor 1-1. Diliga Prancis PSG dikenal dengan raja seri karena hasil imbang kala bersua Toulouse menjadi lima catatan imbang, walaupun PSG belum menorehkan kekelahan di liga.

“Fans cemas dengan hasil yang kami peroleh, andai kami bisa mendulang tripoin tentu kami akan percaya diri. Itu yang akan kami usahakan dalam laga melawan Barca.” Kata Laurent Blanc pelatih PSG dilansir dari Le Parisien.

Namun perjuangan untuk memetik tiga poin pertama di Liga Champion musim ini sangat berat. Sejumlah pemain Les Parisien terkendala kondisi fisik yang tidak fit. Thiago Silva, Ezequiel Lavezzi masih bergelut dengan cedera hamstring, sedangkan Zlatan Ibrahimovic  ada kendala ditumitnya, ia diragukan tampil kala bersua Barcelona. Meski demikian Blanc mengisyaratkan akan memaksa Zlatan untuk merumput sejak sepak mula.

Keadaan ini bertolak belakang dengan tim tamu. Pemain inti Azulgrana siap tempur, mereka tidak ada mengalami gangguan cedera kecuali pemain muda binaan mereka Jordi Masip dan Rafinha. Selain itu PSG harus memikirkan cara guna membobol gawang Barcelona yang masih perawan. Siapakah yang mampu memenangkan pertandingan pertamanya dalam empat laga yang tiga laga sebelumnya berkesudahan dengan hasil imbang. (mond)
Previous Post Next Post