HUT PWRI 52 di Palanta Padang

Nusantaranews ~ Pada momentum Peringatan Hut PWRI (Persatuan Wedhartama Republik Indonesia)  ke 52  kota Padang tahun 2014 yang dilaksanakan di Palanta, kediaman Walikota Jalan A. Yani, Kamis (28/8)  menyampaikan dan menyerahkan usul, saran sebagai masukan dalam implementasi 10 (Sepuluh) Program Unggulan Mahyeldi- Elzami sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padang periode 2014-2019. Hal ini sebagai tanda kecintaan PWRI cabang Padang kepada masyarakat dan Pimpinan Kota tercinta ini, Ucap Ketua PWRI Cabang Kota Padang H. Nur Amin. 
Buah pemikiran para pengurus PWRI Kota tercinta dituangkan dan dikemas dalam bentuk buku, setebal satu Cm berwarna Cyan,  bukan hanya sekedar bercerita tapi nyata. Lima Puluh butiran usul dan saran teklah dituliskan dengan rapin pada lembaran buku tersebut, diantaranya yang tekah dinikmati masyarakat kegiatan Betonisasi, sekolah gratis, Pesantren Ramadhan.
Kegiatan betonisasi dilaksanakan dilingkungan perumahan, dan lingkungan berdomisilinya masyarakat tentu kian cerah, mobilisasi semakin lancar dan menyenangkan. Setelah itu, sekolah gratis juga telah dirasakan pula oleh para orang tua siswa-siswi yang memasukkan anaknya menikmati pendidikan. Sejalan dengan itu, lingkungan masyakat bukan hanya cerah saja, tapi menjadi sehat, ucap Nur Amin.
Sedangkan Wakil Walikota Padang Ir. H. Emzalmi, MS.i mengatakan, ini dukungan yang berharga dan tak ternilai dari PWRI kota tercinta. Buah pemikiran yang dituangkan dalam lembaran buku pasti berguna untuk mendukung  dan memajukan Kota Padang. Buah pemikiran  para pengurus PWRI yang cemerlang membrikan kontribusi terhadap kepemimpinan kota saat ini. 
Ketua Pelaksana peringatan Hut PWRI ke 52 tingkat Kota Padang Ir. Syarbaini Datuak Katib Sutan menyampaikan  sebenarnya Hut PWRI  jatuh pada 24 Juli bulan lalu tahun 2014, dan peringatannya  tingkat Kota Padang baru bisa dilaksanakan, karena keterbatasan waktu, apalagi saat itu bulan suci Ramadhan 1435 H.       
Adapun kegiatan yang telah dulakukan, angjangsana mengunjungi dan membezuk anggota yang sakit serta telah uzur di 11 Kecamatan. Empat kelompok Tim  telah dibentuk dan masing-masing tim telah mengunjungi 3 kecamatan. Peduli 3 K, Rabu 20 Agustus 2014 goro membersihkan pantai Padang, masing-masing kecamatan mengutus 10 orang, maka berjumlah 150 orang. Minggu 24 Agustus gerak jakan sehat  bekerja sama dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP). Di Gor H. Agus Salim Padang.
Previous Post Next Post