Dugaan DPRD Atas Permainan Oknum Dinas Pasar

Nusantaranews ~ Ada indikasi keterlibatan Pegawai Dinas pasar yang sudah lama bertugas di Dinas Pasar yang terlibat proses dalam pembagian lahan pasar yang berujung dengan sulitnya dilaksanakan penertiban. Ini yang disinyalir oleh DPRD kota Padang.

Ini  terungkap dalam poin ke-20 Rekomendasi DPRD Kota Padang  terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Walikota Padang tahun 2013, yang dibacakan juru bicara DPRD Kota Padang Budiman Datuk Malano Garang dalam Sidang Paripurna Istimewa, Kamis siang (3/7).

Sidang Paripurna Istimewa tersebut dipimpin Wakil Ketua Afrizal, didampingi Wakil Ketua Masrul Rajo Intan, dan dihadiri oleh Walikota Mahyeldi Ansharullah, Wakil Walikota Emzalmi, Sekdako Nasir Achmad, Sekwan Iskandarsyah, jajaran Kepala SKPD Pemko Padang serta seganap anggota dewan.

Pada poin ke-20 tersebut juga disebutkan, untuk masalah penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang semakin menjamur dalam hal ini belum ada penataan dan penertiban oleh Dinas Pasar dan Satpol PP Kota Padang.

Sebelumnya pada poin ke-19, dewan menegaskan, terhadap pembangunan Pasar Inpres I yang selama ini diketahui belum selesai dan masih banyak menimbulkan polemik di tengah masyarakat. (Mond)
Previous Post Next Post