Mengatasi BBM Android Lebay

Banyak faktor yang mempengaruhi terjadinya BBM Android anda pending tersendiri, antara lain :

Faktor Koneksi, Aplikasi yang tidak merespon, Dan faktor server tersendiri. Namun faktor koneksi dan aplikasi yang tidak respondinglah yang biasa terjadi pada ponsel kita, sehingga pesan yang dikirm pun kadang-kadang hanya centang doang ataupun jam merah.

Nah berikut cara-cara maupun tips mengatasi pending:

  1. Faktor Koneksi Faktor koneksi mungkin yang sangat berpengaruh, karena BBM aps memerlukan koneksi internet untuk berkirim pesan. Maka dari itu anda harus mengeck terlebih dahulu koneksi ponsel anda, pastikan anda meiliki paket internet atau kuota untuk melakukan chatting.
  2. Faktor Aplikasi yang not responding Faktor ini juga sangat berpengaruh,biasanya jika terjadi faktor ini, aplikasi bbm anda akan terkesan lemot atau lelet ataupun lola. Maka dari itu saran saya, tutup aplikasi bbm terlebih dahulu. Dengan masuk eke menu pengaturan, aplikasi, pengelola aplikasi, pilih bbm, lalu hetikan paksa. Lalu setelah aplikasi bbm di tutup, buka lagi aplikasinya. dan not respongpun setidaknya bisa di atasi, jika masih belum bisa.
  3. Adakalanya BBM apps anda perlu di update, silahkan buka play store dan update BBM aplikasi anda. Nah cukup sekian, Beginilah Cara Mengatasi BBM Android yang Pending. semoga bermanfaat, bilamana kurang jelas bisa berkomentar. Share bila berguna.
Previous Post Next Post