Laptop Game AMD Paling Dicari

Bagi anda pecinta game dan sering memainkan game-game besar seperti game online, pasti anda cenderung memilih menggunakan komputer dibandingkan laptop. Hal ini dikarenakan komputer dianggap memiliki kekuatan dan daya tahan yang lebih bagus dalam hal bermain game.

Seiring berkembangnya teknologi saat ini, muncul tren memainkan game di laptop sebagai kebiasaan yang sangat menyenangkan. Selain dikarenakan ukuran laptop yang bisa dibawa kemana-mana, laptop juga menjadi kebutuhan yang sangat mendasar bagi pekerjaan. Apalagi jika laptop tersebut didesain khusus untuk game, pastinya bermain game akan lebih nyaman dan seru lagi.

Para produsen laptop pun mulai dituntut untuk saling berlomba membuat laptop dengan desain grafis khusus. Hal ini terlihat dari meningkatnya permintaan masyarakat terhadap netbook dan laptop yang memiliki grafis khusus. Mungkin ada banyak merek laptop yang didesain khusus untuk bermain games, namun notebook atau laptop dengan harga kompetitif dan performa mumpuni untuk bekerja dan menjalankan berbagai game sepertinya masih sangat sulit ditemukan di pasaran. 

Meskipun ada notebook gaming dengan spesifikasi yang tinggi, terkadang ukurannya yang besar membuatnya tidak berbeda jauh dengan membawa sebuah PC portable. Lalu, bagaimana kalau ada sebuah notebook yang memiliki spesifikasi cukup tinggi dengan ukurannya yang terbilang tipis dan ringan serta harga kompetitif?

Untuk mengetahui Spek silahkan klik disini

by : Weno
Previous Post Next Post