Jujur Kunci Keluarga Harmonis

nusantaranews.net Perkawinan adalah Amanat Allah SWT, maka jagalah amat Allah itu sekuat-kuatnya dan seteguh-teguhnya, karena setan akan berusaha dengan seribu satu macam cara untuk menghancurkan perkawinan tersebut. Inilah ujian terberat dalam kehidupan, mejaga amanah Allah SWT dalam bentuk perkawinan, dan memang tidak mudah, maka pasangan keluarga harmonis di kota tercinta ini perlu diacungkan jempol, ucap Ketua TP-PKK Kota Padang Hj.Harneli Mahyedli pada peringatan Hari Keluarga XXI tingkat Kota Padang di Palanta.
 
Perkawinan adalah Sunnah RosulNya yang harus diikuti dan memiliki bertanggung jawab terhadap keutuhan rumah tangga. Kuncinya adalah jujur, saling terbuka, memahami dan mempercayai. Jangan lupa selalu menanamkan ilmu agama pada masing-masig diri, rajin melaksanakan ibadah sebagai perintah Allah Swt. Kehidupan keluarga akan berjalan harmonis sepanjang masa, tambah Harnely Mahyeldi. Dan rumah tangga bahagia juga didasari adanya saling cinta dan kasih sayang antara suami dan istri.
 
Sang suami menghargai dan memberikan segenap cinta dan kasih sayang kepada istrinya. Dan wanita pun memberikan cinta dan penghargaan kepada sang suami.Jadi pada peringatan hari keluarga XXI tahun 2014 ini mengemukakan tema” melalui keluarga kita tingkatkan kualitas keluarga dalam mewujudkan Indonesia sejahtera.” Sedangkan mottonya, “ Keluarga kecil bahagia sejahtera, keluarga masa depan Indonesia.” Kata Harnely Mahyedi,
 
Peringatan hari keluarga XXI kota padang juga teah diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya lomba keluarga harmonis sejahtera, padang terbaik harapan II. Lomba KB Lestari 10 tahun, 15 tahun dan 20 tahun, terbik II di Sumbar. Lomba Kader UPKKS.Lomba Penyuluhan KB. Lomba motivator KB Pria, juara I tingkat Sumbar dan nasional.
 
Setelah itu penyuluhan bantuan modal usaha dari koperasi UPPKS Kota Padang untuk 12 kelomok senilai Rp 60 juta diberikan pada kecamatan, Padang Timur, Padang Selatan, Padang Barat, Nanggalo, Pauh dan kecamatan Lubuak Kilangan. Dengan memperoleh bantuan modal tersebut semoga bisa mengembangkan usahanya, sebagai pertambahan peningkatan kesejahteraannya. (Humas dan Protokol)
Previous Post Next Post