DPRD Padang Fokus Tuntaskan 20 Ranperda

nusantaranews.net ~ Tahun 2014, DPRD Kota Padang akan membahas 20 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang masuk dalam Program Legislatif Daerah (Prolegda). 
 
Ketua DPRD Kota Padang Zulherman mengatakan, DPRD Padang telah merencanakan 20 ranperda yang dimasukan dalam prolegda 2014, dan ditargetkan akan dapat diselesaiakan pada rentang tahun ini.
 
"Ranperda yang akan diselesaikan tahun ini, terdiri dari ranperda yang diusulkan oleh lembaga legislatif ini, pada 2013 yang belum dapat diselesaikan, dan juga ranperda yang diusulkan Pemkot Padang pada tahun ini," katanya.
 
Zulherman menjelaskan, dari ranperda yang akan dibahas sepanjang tahun tersebut, delapan ranperda inisiatif DPRD Padang merupakan tunggakan dari tahun sebelumnya yang belum dapat diselesaikan pada tahun kemaren, dan 12 lainnya dari pemkot Padang yang telah diajukan untuk dibahas pada tahun ini.
 
Pada masa sidang III 2013, DPRD Kota Padang  telah melakukan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan kedinasan DPRD Kota Padang. Baik kegitan meliputi rapat-rapat, kunjungan kerja luar daerah,  dalam provinsi dan luar provinsi, konsultasi ke tingkat atas, serta sejumlah produk yang telah dihasilkan/disahkan serta kegiatan lainnya.
 
Zulherman,mengatakan  selama masa sidang  III tahun 2013 lalu, anggota DPRD Kota Padang  telah melakukan berbagai kegitan yang bertujuan membangun Kota Padang.
Previous Post Next Post