UPTD Luki Gelar Jambore

Padang, Nn ~ Kecamatan Lubuk Kilangan dibawah naungan Dinas Pendidikan Kota Padang dalam melakukan kegiatan jambore tingkat ranting yang diikuti sekolah dasar dan sekolah menengah pertama se Kecamatan Luki, di bumi perkemahan Lemdadika Indarung Padang.

Kegiatan jambore tingkat ranting Kecamatan Luki,  diikuti 23 gugus depan sekolah dasar dan empat penggalang gugus depan sekolah menengah pertama, total regu yang masuk diperkemahan ini berjumlah 54 regu, masing-masing regu maksimal beranggotan 10 orang siswa. tiap gugus depan dipimpin dua orang Pembina putra dan putri ditambah satu pendamping pembina tiap regunya.

Ini disampaikan kepala UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Lubuk Kilangan Januardi S.Pd, yang didampingi koordinator pelaksana Darmalis S.Pd disela-sela kegiatan. 

Jambore tingkat ranting se-Kecamatan Luki direncanakan berlangsung selama tiga hari, terhitung sejak tanggal 21-24 November 2013, yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas peserta didik, dan menselaraskan dengan program kwartir cabang pramuka kota Padang, ujarnya.

"Adapun tujuan lainnya untuk mempersiapkan peserta didik dalam proses seleksi jambore nasional. Selain itu kegiatan jambore ranting diharapkan dapat membentuk karakter peserta didik kearah rasa persatuan dan kesatuan bangsa". jelasnya lagi. mond






Previous Post Next Post