Rawang Timur Menangkan Lomba Dasawisma

Padang, Nn ~ Kecamatan padang selatan kembali menorehkan prestasi yang membanggakan, karena kelurahan Rawang Timur memenangkan lomba dasawisma tingkat kota padang beberapa waktu lalu, ujar Dra. Imelwati, M.Si,  dijumpai di ruangannya.

Prestasi yang ditorehkan kelompok dasawisma melati 3 yang diketuai Asnidar memang tidak terlepas dari kegigihannya dalam kembali menghidupkan fungsi perkarangan sebagai olahan rumah tangga dan apotik hidup.

Tema yang diusung dinas pertanian sumbar “Rumah Pangan Lestari”, bertujuan agar tiap-tiap kelompok bisa mefungsikan kembali lahan perkarangan rumah yang tidak terpakai untuk ditanami tumbuh-tumbuhan herbal dan kebutuhan olahan masakan rumah tangga. Imel menjelaskan pada media ini.

Di tempat terpisah Asnidar menyatakan ucapan terima kasih Pada Camat Padang Selatan karena sokongan dan dukungannya, sehingga kelompok melati 3 dapat menorehkan prestasi yang membanggakan untuk padang selatan.

Karena kegigihan yang diperlihatkan camat Imelwati yang mau terjun kelapangan secara langsung dalam pengelolaan taman herbal dan olahan tumbuhan untuk keperluan rumah tangga, dengan sendirinya membangkitkan semangat kerja dari para anggota kelompok dasawisma melati 3 urai Asnidar.

Prestasi yang ditorehkan kelompok melati 3 ini hendaknnya dapat dipertahankan secara baik dan ditingkatkan lagi, agar tujuan kembali mefungsikan lahan olahan diperkarangan rumah ini dapat terus ditingkatkan, ujar imelwati.

Selain itu imel mengharapkan, kelompok dasawisma melati 3 ini dapat berprestasi secara nasional. Dengan sendirinya akan membanggakan Sumbar di tingkat nasional. Dan masyarakat padang khususnya padang selatan kembali dapat mengembangkan perkarangan rumah yang kosong dengan tanaman herbal dan olahan untuk rumah tangga, imel mengakhiri. ely/mon/daniel 

Previous Post Next Post