Persiapan TTG Telah 95 Persen

Padang, Nn ~ Satu hari jelang pelaksanaan pagelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) XV,  persiapan sarana  prasarana di kawasan Gor Haji Agus Salim Kota Padang telah mencapai 95 persen. Dan sisanya akan akan selesai hari ini.
 
Hal ini ditegaskan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Provinsi Sumatera Barat Dr. Suhermanto Raza,SH.MM kepada wartawan nusantaranews.net diruang kerjanya.
 
Menurutnya, keseluruhan undangan yang tersebar lebih kurang 2.500 buah. dan akan dibuka langsung oleh Menteri yang akan hadir Menko Kesra Agung Laksono, Mendagri Gamawan Fauzi, Menteri Pertanian Suswono dan Menrisek Gusti Muhammad Hatta. 
 
Turut diundang 34 Gubernur se Indonesia, Ketua DPRD se Indonesia, Ketua PKK se Indonesia Kepala BPM se Indonesia Bupati dan Walikota se Indonesia serta undangan lainnya.

Sebagai tuan rumah, Provinsi Sumatera Barat dalam gelaran TTG nanti akan menampilkan Teknologi Unggulan yakni alat pengering serbaguna kolestrol yang telah menang pada tingkat Provinsi.
 
Sedangkan Kabupaten 50 Kota akan menampilkan alat pemotong pinang, Tanah Datar dengan Choopper dan pengawet gula semut. Solok menampilkan Stifon atau alat pemotong busa serbaguna, dan Kota Sawahlunto akan menampilkan alat pencetak batu bata, Kabupaten Pasaman dengan alat pemecah tempurung kelapa dan PLTMH. pungkasnya.
Previous Post Next Post