Kadin Berikan Penghargaan Kepada Bank Nagari

Padang, Nn ~  Untuk mengisi kekosongan atas mundurnya H. Yendril sebagai ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Padang  periode 2008-2013, maka melalui rapat antara pengurus Padang bersama Dewan Pertimbangan, akhirnya pada hari ini Sabtu (7/9) ditetapkan dan dilantik Rahim Mardanis sebagai Ketua Kadin Kota Padang beserta 21 pengurus lainnya periode 2013-2018 .

Pelantikan yang berlansung khidmat itu langsung dipimpin oleh Ketua Kadin Sumbar H.Asnawi Bahar dengan menyerahkan bendera pataka kepada Rahim Mardanis.

Pada kesempatan itu, Asnawi Bahar menegaskan bahwa pengangkatan Rahim Mar¬danis sebagai ketua Kadin Kota Padang memang telah sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan dalam AD/ART Kadin Kota Padang.

Maka dari itu perlu diingatkan kepada Rahim beserta pengurus lainnya agar dapat memegang amanah yang diembannya. Sebab tantangan bagi kelangsungan ekonomi Kota Padang kedepan cukup berat. Apalagi kemajuan teknologi yang pesat, sangat dibutuhkan sosok yang produktif dan mampu berimprovisasi dengan seluruh kalangan.

Tak lupa dalam acara tersebut, juga diberikan penghargaan terhadap tokoh-tokoh Sumatera Barat yang dianggap telah berkontribusi besar pada bidangnya masing-masing demi kemajuan Sumatera Barat.

Penghargaan juga diberikan kepada Bank Nagari yang telah berjasa banyak atas pembangunan ekonomi daerah. Selain itu, Bank Nagari merupakan salah satu lembaga perbankan yang peduli dalam pengembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Hal ini dapat terlihat dengan banyaknya Bank Nagari  menyalukan kredit usaha rakyat (KUR) pada beberapa tahun belakangan ini.

Penghargaan ini  diserahkan langsung oleh Ketua KADIN Padang Rahim Mardanis pada Bank Nagari yang diterima oleh Pemimpin Devisi unit Syariah Uskavinof. Pada acara Diskusi Panel dan Pelantikan Pengurus KADIN Kota Padang periode 2013 -2018.

Menurut Mardanis Bank Nagari juga memiliki berbagai program  yang langsung menyentuh terhadap perkembangan UMKM yang jumlahnya sangat banyak di Sumbar. Oleh karena itu, diminta kepada Bank Nagari untuk terus meningkatkan komitmen untuk membangun dan mengembangkan perekonomian  masyarakat Sumatera Barat melalui UMKM, karena dengan cara seperti inilah masyarakat dapat dibantu dalam meningkatkan ekonomi menjadi lebih maju.
Previous Post Next Post