Ribuan Masyarakat Serbu UPTD Samsat

Padang, Nn -- Dihari pertama kerja usai lebaran, ribuan masyarakat serbu UPTD Samsat Provinsi Sumatera Barat Kota Padang. Antrian panjang masyarakat terlihat dan saling berdesakan ingin saling mendahului untuk mendapatkan pelayanan pengurusan kendaraan bermotornya.

Meski jam kerja telah usai, namun petugas yang menjaga dan mengurus administrasi pelayanan pajak kendaraan bermotor masih tetap melayani masyarakat. Karena komit dengan pelayanan, sehingga semua pengurusan pajak kendaraan bermotor masyarakat dapat terselesaikan.

Hal ini disampaikan Kepala UPTD Samsat Jaya Isman saat ditemui wartawan nusantaranews diruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Diakui Isman bahwa pada hari pertama pembukaan pelananan pajak kendaraan bagi masyarakat, sampai dengan pukul 15.00 Wib berkas yang telah masuk untuk pengurusan pajak kendaraan lebih kurang 4 ribu berkas.  Dibanding pada hari biasa, memang terjadi peningkatan dua kali lipat yang hanya melayani 1600 berkas.

Sementara untuk hari ini, jam kerja memang berlebih pada hari biasa, dan akan ditutup setelah tidak ada lagi masyarakat yang akan mengurus pajak kendaraannya, sebab apabila ditunda esok hari lagi, tentu mereka akan dikenai denda," pungkasnya. **
Previous Post Next Post