Dirut Bank Nagari Gelar Halal Bi Halal

Padang, Nn –  Dihari pertama masuk kerja usai libur lebaran, Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah Suryadi Asmi menggelar acara halal bi halal dikediamannya. Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bersama jajarannya itu juga sekalian untuk mengucapkan rasa syukur atas limpahan rahmat yang telah diberikan Allah kepadanya.

Pada kesempatan itu, Suryadi secara terbuka meminta ma’af kepada seluruh jajarannya atas semua kesalahan baik sebagai teman, sahabat maupun sebagai pemimpin di Bank Pembangunan Daerah ini.

Oleh karenanya, dihari yang fitri ini, mari kita buka lembaran baru dengan menata dan menginstropeksi diri, yang terutama bagaimana kita semua mampu berbenah diri dengan etos kerja yang lebih tinggi. Sehingga ada peningkatan setiap tahunnya yang berdampak terhadap kemajuan Bank Pembangunan Daerah kedepannya.

Tak lupa ucapan terimakasih kepada dewan direksi, dewan komisaris serta seluruh jajaranya Bank Nagari atas dukungannya selama ini, sehingga setiap tahun Bank Pembangunan Daerah yang kita cintai ini selalu dipercaya oleh masyarakat dan menjadi lembaga perbankan kebanggan masyarakat Sumatera Barat, dengan mengukir berbagai prestasi yang diraihnya. **
Previous Post Next Post