Zulherman : "Cari Pemimpin Terbaik Diantara Yang Baik"

Padang, Nn -- Pembinaan generasi muda terutama bagi pelajar pesantren ramadhan Kota Padang telah menjadi tanggungjawab bersama, baik orang tua, masyarakat, guru dan pemerintah dalam menciptakan generasi muda yang berkarakter.  Sebab kesuksesan dalam pelaksanaan pesantren ramadhan itu akan dapat terlihat pada tingkahlaku anak didik kita sendiri.

Oleh karenanya melalui safari ramadhan kami bersama tim berupaya menampung aspirasi masyarakat dengan melakukan evaluasi atas pelaksanaan pesantren ramadhan, sekalian menerima masukan-masukan dan kehendak dari seluruh lapisan masyarakat terkait program pembangunan Kota Padang kedepan.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kota Padang Zulherman saat kunjungan safari ramadhan ke Surau Papan Kelurahan Pasar Gadang Kecamatan Padang Selatan bersama tim ramadhan Padang IV DPRD Kota Padang diketuai oleh Januardi Sumka, Ilham Maulana dan Afrizal, dengan tim pendamping dari sekretariat DPRD Kota Padang.

Sehubungan dekatnya pesta demokrasi pemilihan calon walikota Padang, maka perlu diingatkan kepada masyarakat agar tidak mudah tergiur janji-janji yang diselingi iming-iming pemberian uang. Karena dalam menentukan bagaimana Kota Padang kedepan, masyarakatlah yang memilih.

Dan sebagai wakil rakyat, kami perlu mengingatkan masyarakat, agar dalam memilih carilah pemimpin carilah yang terbaik diantara yang baik, namun apabila sebaliknya, mari kita cari yang kotor diantara yang terkotor. Selanjutnya, jangan mudah terprovokasi dan mau diiming-imingi dengan uang, tegasnya.

Sehubungan permintaan masyarakat melalui penyampaian dari bapak lurah tadi, perlu kami tegaskan bahwa aspirasi ini akan kita tindaklanjuti pada rapat APBD perubahan. Dengan demikian kami mengucapkan terima kasih, atas partisipasi dari masyarakat yang telah menyampaikan hal-hal yang sangat dibutuhkan atas pembangunan dan kemajuan daerah ini.

Mudah-mudahan, dengan sisa waktu yang tersisa, kami akan dapat mewujudkan dan merealisasikan kehendak dan harapan masyarakat kelurahan pasar gadang ini, pungkasnya.

Pada akhir acara tim safari ramadhan melalui Ilham Maulana didampingi Zulherman menyerahkan bantuan kepada pengurus Surau Papan sebesar Rp. 3 juta rupiah yang disaksikan langsung oleh Lurah Pasar Gadang **
Previous Post Next Post