Do'a Tuk Anggota TSR DPRD Padang

Padang, Nn – Memasuki hari ke_7 ramadhan, tim syafari ramadhan DPRD padang yang diketuai Raflis Agus bersama tim pendamping sekretariat DPRD, kembali menjemput aspirasi masyarakat dengan mengunjungi dan memberi bantuan bagi pembangunan Masjid Al Ikhwan sebesar Rp. 5 juta yang terletak di Kelurahan Sawahan Timur Kecamatan Padang Timur Kota Padang Propinsi Sumatera Barat.

Dalam sambutanya, Raflis Agus berharap agar bantuan yang telah diberikan oleh tim ramadhan ini, dapat dimanfaatkan sesuai dengan peruntukkannya. Karena sesuai dengan penjelasan bapak DR. Agusmi, SH. MM selaku ketua Masjid tadi, sama-sama diketahui, bahwa kondisi bangunan masjid kalau dilihat pada lantai dasar memang terlihat bagus. Akantetapi bila melongok atau naik kelantai atas, maka dapat dipastikan para jemaah merasa enggan untuk melaksanakan ibadah di masjid.

Oleh karenanya diharapkan kerjasama dari semua pihak, baik masyarakat, donator dan pemerintah mempunyai perhatian lebih terhadap kondisi bangunan masjid yang kita cintai ini, harapnya.

Sebelumnya ketua masjid Al Ikhwan DR. Agusmi, SH.MM dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan tim safari ramadhan DPRD Kota Padang yang telah memberikan perhatian dan bantuan guna pembangunan masjid ini kedepan.

Pada kesempatan itu Raflis Agus juga meminta warga untuk memberi masukan positif, apa-apa saja yang perlu dibangun dan dibenahi di kelurahan Sawahan Timur, seperti pembangunan jalan gang, atau roil. Sehingga aspirasi ini dapat dibawa pada rapat-rapat APBD Kota Padang nantinya.

Memang pasca gempa 2009 sampai dengan 2013, kondisi bangunan masjid cukup memprihatinkan. Hal ini disebabkan pendanaan yang belum memadai, sehingga atas partisipasi masyarakat, pihak donator dan pemerintah, maka baru enam bulan belakangan ini pembangunan masjid dilaksanakan. Dan kondisinya tentu disesuaikan dengan pendanaan yang diperoleh.

Tetapi patut disyukuri, dengan perhatian yang lebih dari berbagai pihak, peningkatan pembangunan mulai terlihat. Dan mudah-mudahan, pada tahun 2014 nanti pembangunan pada lantai atas dapat terselesaikan sesuai dengan keinginan dan harapan kita bersama” ucapnya.

Juga tak lupa dihimbau kepada masyarakat, agar turut mendoakan bapak-bapak anggota DPRD Kota Padang ini,  kembali dapat terpilih menjadi wakil rakyat pada pemilu yang akan datang, ajaknya.
Previous Post Next Post