TSR DPRD Padang Serahkan Bantuan Mushalla Miftahul Jannah

Padang, Nn -- Kedatangan Tim Safari Ramadhan (TSR) Mushalla Miftahul Jannah jalan Jati I Sawahan Padang IV DPRD Kota Padang yang dipimpin Raflis Agus beserta rombongan tim pendamping dari sekretariat DPRD Kota Padang, telah disambut dengan acara buka bersama oleh pengurus dan masyarakat setempat.

Dalam sambutan Ketua Masjid Ibu Akmal mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan perhatian dari TSR Kota Padang. Dan kami menyadari, meski terlambat dan tidak dapat berbuka bersama, itu bukanlah niat dari bapak-bapak.  Sebab, tanggungjawab sebagai wakil rakyat sangat besar dan banyak persoalan masyarakat  yang harus diselesaikan.

Pada kesempatan itu, Ibu Akmal juga menerangkan sejarah berdirinya Mushalla Miftahul Jannah yang didirikan semenjak tahun 1928 dengan nama KIS. Seiring perkembangan masyarakat setempat, maka pada tahun 1986, baru berubah nama menjadi Mushalla Miftahul Jannah.

Sebagai informasi, mushalla ini telah memiliki dua gudang, satu untuk kongsi kematian dan satu lagi dimanfaatkan bagi penyimpanan barang-barang inventaris mushalla. Dan berharap dengan kunjungan dari TSR DPRD Padang ini, akan memberi motivasi lagi terhadap pembangunan mushalla ini kedepan, pungkasnya.

Sementara ketua TSR DPRD Padang Raflis Agus dalam penyampaiannya juga mengucapkan permintaan maaf atas keterlambatan dan dari timnya. “niat hati ingin sekali berbaur dan berbuka bersama dengan masyarakat sekitar, akantetapi banyak hal yang harus dikerjakan”.

Terkait dari aspirasi masyarakat dan pengurus masjid, mudah-mudahan akan kita tindaklanjuti dan bisa menjadi perhatian bagi pemerintah daerah. Juga kami mengucapkan terima kasih, atas perhatian dari masyarakat yang telah meluangkan waktunya menyampaikan hal-hal yang sangat dibutuhkan bagi  pembangunan daerah ini.

Diakhir acara, ketua Tim Safari Ramadhan Raflis Agus didampingi secretariat DPRD Padang menyerahkan bantuan kepada kepada pengurus Mushalla Miftahul Jannah sebesar Rp. 3 juta rupiah yang disaksikan langsung oleh Lurah Jati I Kecamatan Padang Timur Kota Padang**
Previous Post Next Post