Peresmian Pabrik Aqua Solok

Solok, Nn -- Kita patut mengapresiasi masyarakat Kayo Aro yang telah mampu berkerjasama secara baik dengan pihak Aqua,sehingga  pembangunan Pabrik Aqua yang ke 17 bisa hadir di Sumbar. Tentunya ini akan mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Sumbar secara umum dan khusus terhadap masyarakat sekitar Jorong Kayu Aro Kabupaten Solok ini.

Ini disampaikan Gubernur Irwan Prayitno, ketika meresmikan Pabrik Aqua Kayu Aro PT Tirta Investama di Solok, Kamis siang (20/6). Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Syamsul Rahim, Kadis Perindustrian Perdagangan Ir. Afandi laudin, Dirut PT Tirta Investama Mr. Calri Cappeti serta tokoh masyarakat Kayo Aro Solok.

Keberhasilan ini tentu dukungan dan kehebatan Bupati Syamsul Rahim yang mampu menyakinkan masyarakat serta fasilitas yang diberikan Pemkab Solok. Kita masih banyak bupati / Walikota yang tidak mampu menarik masuknya investasi dalam peningkatan pembangunan daerah.

Keberadaan Pabrik Aqua ini tentunya akan menjadi kebanggaan masyarakat, jika dapat tumbuh berkembang secara baik sesuai dengan nilai-nilai budaya masyarakat dan pihak manajemen juga mampu memperhatikan kebutuhan masyarakat untuk perkembangan pembangunan daerah yang lebih baik.

Ini membuktikan seorang Bupati  Syamsul Rahim yang  bekerja sungguh-sungguh sehingga kegiatan investasi dapat berjalan dengan baik. Kita mengetahui Bupati Solok ini orang welcome dan mampu bekerjsama dengan masyarakat dalam memenuhi keperluan investor, semoga Aqua semakin dekat masyarakat Solok dan Indonesia.

Keberadaan  jajaran PT Tirta Investama mau berinvestasi di daerah ini yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dimana upah tenaga kerja, lebih baik dari UMR Provinsi. Mudah-mudah Aqua Solok mendapat keuntungan untuk peningkatan pembangunan, ungkapnya. Zardi
Previous Post Next Post