Irman Gusman Resmikan Nama Jalan Mr. Sutan Moh. Rasyid

Nn, Pariaman -- Ketua DPD RI Irman Gusman melakukan peresmian penamaan Jalan Baru dengan mengambil nama salah satu Tokoh Perjuangan Kemerdekaan, PDRI Mr. Sutan Moh. Rasyid. Jalan Mr. Sutan Moh. Rasyid ini terbentang dari batas kota Padang jalur jalan menuju Simpang Duku - BIM. Acara Peresmian dilakukan di Jalan Fy Over Simpang Duku. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Irwan Prayitno, Wakil Gubernur Muslim Kasim, Anak dan Keluarga Almarhum Mr. Sutan Moh. Rasyid, sesepuh Prof. Emil Salim, Azwar Anas, Ketua DPRD Ir.Yultehnil,MM, Bupati Ali Mukni, Tokoh Perantau lainnya. serta kepala SKPD dilingkungan Pemprov dan Pemkab Padang Pariaman. 

Gubernur Irwan Prayitno dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pemberian nama jalan dengan Tokoh Pejuang kemerdekaan RI Mr. Sutan Moh. Rasyid ini merupakan sesuatu kebanggaan dan sebagai motivasi kalangan muda untuk lebih berdedikasi lagi dalam kemajuan Sumatera Barat. Seorang Tokoh Mr. Sutan Moh. Rasyid merupakan seorang tokoh yang idealis, kukuh, berprinsip dalam menjalankan tugas-tugasnya serta mengabdikan diri dengan baik, hingga Indonesia Merdeka. 

Semangat kejuangan Mr. Sutan Moh. Rasyid ini perlu menjadi contoh teladan bagi kita semua. Mudah-mudah dengan pemberikan nama ini, diharapkan Mr. Sutan Moh. Rasyid suatu ketika kelak juga menjadi pahlawan Nasional, menjadi kenangan sejarah dan menjadi kebanggaan Sumatera Barat, harapnya. Zardi

Previous Post Next Post