Club Sepak Bola Taruco FC Diresmikan Wawako

Nn, Padang -- Wakil Walikota Padang Mahyeldi  Ansyarullah  SP resmikan club sepak bola Taruko FC di taruko Nuri Gadut kelurahan koto lua kecamatan pauh kenagarian limau manis kota padang.

Di sampaikan Mahyeldi  Saat ini para kuala muda kita kurang berminat untuk melakukan berbagai kegiatan olahraga setiap harinya.padahal  dengan berolah raga tubuh kita akan tetap sehat dan kuat, akan melahirkan  pemikiran yang positif  dan enerjik, apalagi olahraga itu sepak bola, semua tubuh kita bergerak untuk aktif.

Juga di sampaikan saat ini sangat di butuhkan sarana dan prasarana untuk menyalurkan aspirasi untuk anak anak kita di bidang olah raga ,terutama sekali dengan permainan sepak bola yang memiliki penonton yang cukup banyak  karena permainan sepak bola ini digemari semua kalangan.sehingga di butuhkan tempat lokasi yang luas dan bagus  sehingga menimbulkan semangat untuk anak anak berlatih secara rutin dan kontinyu sehingga menjadi pemain sepak bola yang handal .karena  olah raga sepakbola sungguh menjanjikan bahkan gaji pemain sepak bola lebih besar dari gaji presiden "ujar mahyeldi memberi semangat kepada anak anak pemain sepak bola. 

Lebih jauh Mahyeldi mengatakan sebagai ketua Badan narkotika  kota (BNK) padang menghimbau agar anak 2 pemain sepak bola Club Taruko FC khususnya  tidak terlibat dengan Narkoba dan sejenisnya.karean barang haram tersebut bisa merusak sendi sendi kehidupan dan menghancurkan masa depan kita sendiri.

Dalam kesempatan itu Waki Walikota Padang  Mahyeldi  menyerahkan bantuan bola kaki sebanyak sepuluh buah kepada Club Taruko FC yang di terima lansung oleh pelatih Club tersebut Musrizal.

Sementara ketua panitia Zainal mengatakan bahwa club Taruko FC telah memiliki anak anak pemain bola sekitar 80 orang ,dan di bagi dua kelompok  40 orang dari tingkat Sd dan 40 Orang daritingkat SMP dan dilatih oleh dua orang pelatihdan satu orang Pembina.

Hadi pada acara tersebut Camat Pauh Darwas Tanjung  ,Ketua KAN kenagarian Limau Manis Syafe,I Dt Basa dan lurah Koto Lua Yunita serta tokoh masyarakat lainya.Son
Previous Post Next Post