Pasar Ikan Siteba Yang Higienis

Nn, Padang – Akhirnya, harapan pedagang pasar Siteba dan masyarakat disekitar Kecamatan Nanggalo Kota Padang untuk memperoleh bangunan pasar ikan yang lebih sehat dan nyaman tercapai.

Keinginan ini, diwujudkan Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Perikanan dan Kelautan yang terus menggenjot pelaksanaan pembangunan pasar ikan secara maksimal hingga tepat waktu sesuai dengan planning yang telah ditetapkan.

Ini dijelaskan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Padang Zalbadri diruang kerjanya siang tadi.

Sebagaimana tujuan utama dari pembangunan tersebut tidak lain agar para pedagang ikan lebih dapat meningkatkan mutu dagangannya. Karena, didukung penataan lokasi yang bersih (higienis) juga dilengkapi pula dengan box penyimpan ikan.

Demikian pula terhadap saluran air limbah juga ditata sedemikian rupa agar tidak ada lagi genangan air yang menimbulkan bau tidak sedap. Dengan demikian, pengunjung akan merasa nyaman untuk berbelanja.

Oleh karenanya, ia berharap kesadaran bersama untuk tetap menjaga sarana dan prasarana yang telah ada agar dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang panjang, pintanya.**
Previous Post Next Post