Efrizal Aciak : "Pejabat Baru Harus Mengayomi Masyarakat"

Nn, Padang – Untuk menunjang kinerja dan meningkatkan pelayanan publik yang diwujudkan melalui pengabdian kepada masyarakat, merupakan kebijakan yang harus diterapkan terhadap masing-masing Pegawai Negeri Sipil. Karena masyarakat telah apatis terhadap pelayanan dan kinerja PNS yang bertolak belakang dengan sumpah dan janjinya terhadap Negara. 

Hal ini disampaikan Camat Padang Selatan Dra. Imelwati, M.Si saat ditemui wartawan nusantara usai acara serah terima jabatan pejabat lama Hendri, SH kepada dirinya.

Oleh karena itu, perlu kembali penataan dan membangun komitmen menjadikan Kota Padang sebagai tempat beraktivitas masyarakat yang aman, tertib dan nyaman untuk semua. Kepentingan umum harus diletakan diatas kepentingan pribadi, kelompok atau golongan masyarakat, tegasnya.

Selain itu, menjaga kebersihan lingkungan yang higienis juga dijadikannya prioritas utama dalam membangun masyarakat yang sehat dan kuat. Sehingga dapat memberikan loyalitas kinerja yang tinggi demi kepentingan masyarakat. dan melakukan pembenahan kedalam dulu (Intren), selanjutnya  melaksanakan koordinasi dengan SKPD terkait dari lintas sektor seperti Ormas  dan tokoh masyarakat lainnya, serta akan mengolah  semua pengaduan masyarakat.  

Kita berharap, mudah-mudahan dengan disiplin dan kerjasama yang baik dari semua pihak akan dapat mewujudkan keinginan tersebut.

Efrizal Aciak salah seorang tokoh masyarakat Padang Selatan yang diminta komentar cukup merespon baik pergantian kepemimpinan di Padang Selatan. Dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada camat yang lama Hendrizal Azhar, SH karena telah melakukan langkah langkah pembenahan yang baik dalam jajaran kecamatan dan kelurahan.

Dan kepada camat yang baru ia berharap, agar dapat berbuat lebih baik dan mampu mengayomi kepentingan masyarakat di Padang Selatan. Mampu bersinergi dan memberikan kebijakan-kebijakan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak. Pintanya. 

Previous Post Next Post