Ny. Nevi Irwan Buka Bersama Anak Yatim

Nn, Padang --  Ny. Nevi Irwan Prayitno, menggelar acara kekeluargaan berbuka bersama dengan 250 Fakir Miskin dan Anak Yatim Piatu yang berasal dari Kampung Kuranji dan Lubuk Kilangan.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Nevi Irwan Prayitno menyampaikan kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan silaturahmi dua keluarga antara Gubernur Irwan Prayitno yang berasal dari kampung Kuranji dan Keluarga Besar Ny. Nevi Irwan Prayitno dari Lubuk Kilangan. Dengan kegiatan berbuka bersama ini, hubungan ini akan semakin erat dan mendapat berkah dan hidayah dari Allah SWT.

Kita sangat bangga dan senang sekali, dengan kehadiran keluarga besar dari dua Kecamatan ini mampu menunjukkan sikap rasa kekeluargaan dan kebersamaan masyarakat Kuranji dan Lubuk Kilangan serta keikut serta dalam mendukung dan menyukseskan program-program yang telah dilakukan Gubernur Sumatera Barat. Dalam pelaksanaan pembangunan ini tentunya tanpa dukungan masyarakat, pembangunan Sumatera Barat tidak akan berkembang secara baik, oleh karena itu keharmonisan, kebersamaan dan rasa aman akan memberi kita peluang untuk terus berbuat lebih baik, ajaknya

Nevi juga menyampaikan, setiap masyarakat dari kedua keluarga ini memberikan kepedulian dan partisipasi dalam pelaksanaan pembangunan di segala bidang,  serta juga dapat membantu Gubernur Sumbar dalam menjalankan program-program pemerintahan membangun mensinergiskan partisipasi dalam pelaksanaan pembangunan di Sumatera Barat sebagai salah satu putra daerah dari kampung Kuranji.

Dalam kesempatan itu, Ny. Nevi Irwan Prayitno juga membagikan kain sarung dan sedikit uang kepada 250 fakir miskin dan anak yatim piatu. Semoga dari apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang tidak mampu dalam memenuhi kebutuhannya di bulan ramadhan jelang idul fitri ini. Zardi
Previous Post Next Post