Dua Sejoli Digrebek Setengah Telanjang

Nn, Padang -- Asmara terlarang antara dua cucu adam kembali terjadi dikawasan Lubuk Kilangan, tepatnya di sebuah di belakang Kantor Camat Lubuk Kilangan. Jumat (14/4) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pasangan pacaran yang berinisal SI (25), seorang mahasiswi PTN di kota Padang, dan IN (25), pengangguran (pemilik rumah). Saat digrebek warga kondisi pasangan ini sudah setengah bugil.

Dua sejoli ini, sempat jadi bulan-bulanan warga yang merasa terusik dengan perbuatan mereka. Warga marah, karena perbuatan mereka itu bulum layak mereka lakukan, karena belum berstatus kawin. Meski warga mengatakan mereka telah melakukan hal yang senonoh, namun pasangan ini tetap bersikukuh tidak melakukan zina.

Akibat kelakuan dua sejoli ini, warga Cengkeh dan Ampera (simpang depan Kapolsekta Luki) menjadi heboh. Bahkan warga beramai-ramai mendatangi TKP untuk melihat kondisi pasangan tersebut. Para tokoh masyarakat juga hadir mengamankan keduanya.

Seperti yang diceritakan Imran (25), salah seorang pemuda Cengkeh , pemuda melakukan penggerebekan di rumah IN karena sudah curiga dengan polah mereka saat masuk ke rumah.

Katanya, warga sudah mengintai pasangan ini sejak pukul 08.30 WIB. Setengah jam kemudian, merasa yakin dengan firasat mereka, warga masuk ke dalam rumah dan menemukan keduanya sudah dalam kondisi setengah bugil.

Kata Imran, sewaktu diluar rumah, pasangan pacaran ini pun sudah menunjukkan kemesraan yang membuat warga merasa risih dan tidak nyaman. “Diluar rumah saja mereka dengan santainya peluk-pelukan, apalagi didalam rumah, bisa lebih parah,” ujar Imran.

Untuk menghindari emosi warga, pasangan tersebut akhirnya, diamankan di rumah RT setempat. Kata warga, keduanya akan diselesaikan secara kekeluargaan dan peraturan adat yang berlaku di Lubuk Kilangan.

Untuk menjamin keamanan mereka, pasangan tersebut juga diserahkan warga ke Polsek setempat. Kapolsekta Luki, Kompol Sarminal pihaknya sudah mengamankan keduanya. “Setelah mendapat laporan dari warga, kita langsung turun ke TKP dan mengamankan keduanya, agar jangan sampai menjadi korban amukan warga,” terang Sarminal.

Katanya, kepada polisi keduanya juga tidak mengaku telah berbuat mesum, tapi menurut warga, mereka ditemukan dalam kondisi setengah bugil. Keduanya sudah diamankan di Polsek Luki, sambil menunggu orangtua mereka. “Warga dan Keluarga mereka, meminta agar kasus ini diselesaikan dengan cara kekeluargaan,” pungkas Kompol Sarminal. Kibas

Post a Comment

Previous Post Next Post