Kapolda Banten Resmikan Makopolsek Cikedal

Nn, Pandeglang - Kapolda Banten, BrigjenPol Drs,Eko Hadi Sutejo meresmikan Mako polsek cikedal. Dalam kesempatan  kapolda berharap dengan adanya kantor baru agar pelayanan terhadap masyarakat dapat  ditingkatkan. 

Selain meresmikan Mako polsek cikedal di Kabupaten pandeglang kantor baru ini lokasinya cukup luas maka anggota polsek tidak ada alasan untuk bekerja maksimal melayani masyarakat,” ia juga berharap gedung baru ini dirawat dan anggota harus siap melayani masyarakat 24 jam,” . ujar Kapolda Banten dalam sambutanya Brigjen Drs  Eko hadi sutejo SH.Msi rabu 22/02/2012 sekitar pukul 10;30 WIB tiba di Mako polsek cikedal Kapolda dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres pandeglang  AKBP  Tubagus ade. 

Dalam acara peresmian Kantor Mako Polsek Cikedal dihadiri Muspida Kab.pandeglang diantaranya sekda Kab.Pandeglang  Drs Dodo juanda, kajari Pandeglang ,dandim pandeglang berserta musmpika kecamatan cikedal.dan tokoh masyarakat Sementara itu, Kapolres pandeglang  AKBP  Tubagus Ade  dalam laporan pertanggung jawabannya menyampaikan dana yang dihabiskan untuk membangun gedung kantor Mako Polsek Cikedal  sekitar Rp 922,850,000 yang berasal  dari dana  APBN 2011. 

Dalam kesempatan itu  kapolda banten berharap dengan adanya kantor baru Mako Polsek Cikedal  agar pelayanan terhadap masyarakat Dapat  ditingkatkan. Selain itu Kapolda memaparkan  Mako polsek cikedal di Kabupaten pandeglang kantor baru ini lokasinya cukup luas maka anggota polsek tidak alasan bekerja maksimal melayani masyarakat.

” ia juga berharap gedung baru ini dapat dirawat dan anggota harus siap melayani masyarakat 24 jam,”seiring dengan perkembangan zaman untuk itu ia menghimbau kepada seluruh jajaranya untuk berkerja sama kepada  masyarakat agar dalam segala sesuatu masalah dapat diselsaikan secara musyawarah maupun  adat”ujarnya”.Iyan.RL

Post a Comment

Previous Post Next Post