Jati Padang Terbakar

Nn, Padang -- Kebakaran kembali terjadi di Kota Padang tepatnya di Kelurahan Sawahan padang , Api yang berasal dari rumah Is warga jalan Jati 2 yang merupakan salah satu pegawai PDAM kota padang, yang kemudian merambat ke rumah H.Nurhad yang kebetulan dijadikan sebagai rumah kos putri.

Tak ayal lagi para mahasiswi yang tinggal di rumah milik H.Nurhad, kalang kabut dan menyelamatkan barang mereka masing-masing. 

Veni anak kos yang tinggal di rumah H. Nurhad menyebutkan, api mulai membesar sekitar pukul 17.15 wib, saat kejadian Veni masih berada dalam kamar kos dan sempat panik karena api terus membesar. Namun berkat kesigapan dan bantuan warga, ia berhasil selamat dari amukan si jago merah.  

Pada kesempatan itu, empat unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api agar tidak merambat kerumah warga sekitar, termasuk petugas dari kepolisian yang dikerahkan untuk mengamankan lalu lintas dan mengurangi kemacetan di jalan, karena lokasi kebakaran dekat dengan jalan raya sawahan. Api baru bisa di jinakkan sekitar pukul 18..12 wib dan dilanjutkan dengan tindakan pendinginan dan investigasi lebih lanjut mengenai kejadian ini.

Sampai berita ini dimuat, penyebab dari kebakaran belum bisa dipastikan begitu juga dengan total kerugian yang diderita belum bisa diperkirakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Andri/Kibas

Post a Comment

Previous Post Next Post