Jayanusa Peduli Bencana

Nn, Padang -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Jayanusa kembali menggalang dana dengan memberi bantuan kepada warga korban bencana Galodo di Kenagarian Simpang, Alahanmati, Kecamatan Simpang Alahanmati (Simpati), dan Rimbo Malampah Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman.

Penggalangan dana sudah kurang lebih satu minggu dilakukan, aksi di jalan raya tepatnya di depan kampus STMIK-AMIK Jayanusa STMIK-AMIK Jayanusa,
Jl. Damar No. 69 E Kota Padang Provinsi Sumatera Barat. Selain itu, juga diperoleh dari partisipasi seluruh civitas akademika di lingkungan Jayanusa sendiri.

Hasil dari penggalangan dana tersebut akan diberikan dalam bentuk paket kebutuhan rumah tangga seperti, selimut, piring, gelas dan lain-lain sebagainya. Sedangkan untuk pendistribusiannya diantar langsung hari ini oleh lembaga mahasiswa Jayanusa dengan mengatasnamakan civitas akademika Jayanusa.

ini diterangkan koordinator lapangan Riski Afdal, yang juga merupakan salah satu
Organisator yang duduk di kelembagaan eksekutif non struktural (BEM) STMIK-AMIK Jayanusa sebelum keberangkatan tim tadi pagi.

“ini merupakan wujud kepedulian kampus Jayanusa kepada saudara kita yang terkena bencana, dan bentuk pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi”.  Jelasnya.

Semoga bentuk kepedulian seperti ini tetap di pertahankan dan menjadi motivasi bagi rekan-rekan lainnya, pungkasnya. Andri Mardiansyah

Post a Comment

Previous Post Next Post