Gubernur Sumbar Resmikan Pemakaian Sarana Infrastruktur Program Padat Karya Masyarakat

Nn, Agam -- Gubernur Irwan Prayitno resmikan pemakaian sarana Infrastruktur Program Padat Karya Masyakat bersama Dinas Nakertrans di Jorong Dama Gadang Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Indra Catri, Kadis Nakertrans Syofyan,SH serta SKPD terkait di lingkungan pemkab Agam.

Gubernur Irwan Prayitno dalam kesempatan tersebut menyampaikan,  kegiatan ini perlu terus kita kembangkan secara baik. Dengan dana yang minim mampu menghasilkan produktivitas yang sarana pra sarana infrastruktur yang cukup baik.

1.500 meter jalan menuju sentra-sentra pertanian, 4 buah jembatan, ini tentu amat membanggakan kita semua. Kesemua ini tentu akan mampu meningkatkan kemajuan daerah ini, sekaligus akan mendorong peningkatan ekonomi di daerah ini.

Kita saat ini akan terus mendorong peranan masyarakat dalam pembangunan, sehingga apa-apa yang diraih akan memberikan dampak multi efek yang baik bagi masyarakat itu sendiri. Mudah-mudah ini dapat pula menjadi contoh yang baik bagi pembangunan di daerah-daerah lain di Pemkab atau Pemko se Sumatera Barat.

Gotong royong dan berkerjasama, musyawarah mufakat, merupakan akar budaya kita di daerah ini, sekaligus ini merupakan kekuatan yang perlu kita suburkan ditengah-tengah masyarakat kita saat ini.  Kekuatan besar ini akan dapat memberikan kontribusi positif  yang  baik perkembangan pembangunan daerah, terutama di Sumatera Barat, ujarnya. Zardi Syahrir

Post a Comment

Previous Post Next Post