Bupati Pandeglang Ajak Organisasi Masyarakat Dan Lsm Berdialog

Nn, Pandeglang  -- Rabu 28 Desember 2011 sekitar pukul 14.00 WIB di gedung garuda pendopo Kab. Pandeglang, Bupati Erwan Kurtubi berdialog dengan LSM se-kabupaten dalam rangka bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap apresiasi kalangan pemerhati pembangunan dari unsur masyarakat yang dianggap sangat membantu dalam menjalankan pembangunan di Pandeglang.

Dalam kesempatan ini Erwan kurtubi berpesan untuk saling mengingatkan dan berharap agar acara ini menjadi katalisator bagi pemerintahan daerah dalam melakukan pembinaan dan peningkatan kualitas organisasi masyarakat, Bupati Erwan juga berharap agar pembangunan di Pandeglang ke depannya menjadi lebih baik.

Peserta dialog dengan tema coffe break ini merasa pemerintah daerah masih harus banyak melakukan pembenahan dalam banyak hal. Diantara peserta juga berharap agar Pemda Pandeglang lebih transparan dalam hal penggunaan dana APBD yang dianggap bahwa informasi apapun mengenai lembaga negara yang menggunakan uang negara maka menjadi hak masyarakat untuk mengetahuinya.

Diakhir acara, Bupati Pandeglang berpesan agar kegiatan ini dilaksanakan rutin minimal 3 bulan sekali, beliau juga mengajak kalangan LSM untuk sama-sama dalam menjalankan pembangunan kedepan supaya Pandeglang menjadi lebih baik. Iqbal

Post a Comment

Previous Post Next Post