Wawako Padang Tinjau Kios Penampungan

Nn, Padang -- Wakil Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP  meninjau kios penampungan di samping Kantor Balaikota dan di depan Lapangan Imam Bonjol serta di Jalan Pasar Raya Barat terus di Jalan Bundaran Air Mancur, beberapa waktu yang lalu. Yang masih dalam penataan. 

Dalam kunjungannya ke kios  penampungan dan di Pasar Raya, Wawako Mahyeldi banyak menerima masukan dari para pedagang, agar kebersihan selalu terjaga dan kenyamanan para pedagang dalam berdagang.

Bila hari hujan sebentar saja, jalan tempat lokasi berdagang di jalan sekitar Bundaran Air Mancur dan Jalan Pasar Raya Barat, selalu digenangi air sehingga kegiatan para pedagang terganggu. Sebagian dari para pedagang meminta solusi pada Wawako, agar air yang menggenangi tempat dagangannya tidak mengganggu lagi, ujar Wawako yang disampaikan Kabid Humas Pemko Padang Richardi Akbar, S. Sos.

Disekitar Bundaran Air Mancur, terus kejalan Pasar Raya Barat, tempat pedagang memang tidak tertata dengan rapi dan baik, sehingga di tempat ini, para pedagang memakan badan jalan yang terlalu jauh, sehingga kendaraan roda empat dan dua  susah memasuki jalan karena macet yang disebabkan dagangan terlalu maju ke arah jalan.

Maka dari itu, Mahyeldi mengharapkan seluruh pedagang dari Bundaran Air Mancur dan Jalan Pasar Raya Barat untuk dapat membuka akses jalan kiri dan kanan sesuai garis pembatas yang telah ditentukan, sehingga memudahkan para konsumen mengunjungi dan belanja di sini, bila akses jalan sudah terbuka, ujarnya.

Mengenai tersumbat saluran air, tentu diminta para pedagang untuk bersabar dalam waktu dekat akan diperbaiki, asal para pedagang di sekitar lokasi Air Mancur dan Jalan Pasar Raya Barat mau bergotong royong bersama untuk membersihkan got-got yang tersumbat dan mengangkat endapan lumpur di bandar yang  tidak dibersihkan sejak gempa bumi dua tahun lalu.

Kunjungan Wawako Mahyeldi ke Pasar Raya di dampingi kepala Diskominfo Kota Padang, H.Ali Basyar, SH. MM. Kabid Trantib dan K-3 Dinas Pasar, Drs. Fabian, Kabid Humas Pemko Richardi Akbar, S. Sos, dan beberapa staf dari Dinas Pasar serta anggota Pol. PP. Padang. Setelah melepas gerak jalan santai dalam rangka HUT KORPRI  ke 40 Tahun 2011, di Lapangan Imam Bonjol Padang. Rcd/rel

Post a Comment

Previous Post Next Post