Walikota Padang Lepas Gerak Jalan Santai HUT KORPRI

Nn, Padang -- Memeriahkan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 40 tingkat  Kota Padang melakukan beberapa rangkaian kegiatan dari perlombaan dan juga memberikan penghargaan kepada PNS yang mempunyai prestasi di bidang bendaharan penerimaan dan bendaharawan pengeluaran.

Hai ini di sampaikan Walikota Padang DR. H. Fauzi  Bahar, M.Si. ketika  melepaskan gerak jalan santai di Lapangan Imam Bonjol Padang, penuh hadiah pada HUT KORPRI, beberapa waktu yang lalu. Juga dibagikan dor prise dan hadih menarik, serta lomba lagu Minang dan lomba olahraga gembira.

Fauzi Bahar mengingatkan kepada seluruh PNS di lingkungan Kota Padang, agar dapat bekerja dengan tekun dan ulet karena Pegawai adalah Aparatur Negara, Abdi Negara dan sebagai aparatur pemerintahan akan terus melaksanakan tugas kedinasan lebih professional, kompeten dan berintegritas tinggi.

Dalam kurun waktu empat dasawarsa, KORPRI telah menunjukan peran dan tanggungjawab yang besar dalam tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara. KORPRI telah memantapkan pembinaan bagi para anggotanya, baik dalam pelaksanaan tugas pemerintahan maupun tugas-tugas lainnya sesuai dengan amanat undang-undang, ujar Walikota.

Selanjutnya, Walikota Padang, H. Fauzi Bahar, M.Si, pada upacara bendera HUT KORPRI di Termina  Air Pacah membacakan pesan dan harapan Presiden RI, DR. H. Susilo Bambang Yudhoyona kepada seluruh anggota KORPRI di manapun bertugas, antara lain.

Pertama, mari kita sukseskan seluruh agenda percepatan pembangunan menuju tercapainya Indonesia Negara maju. Kedua, sikapi secara responsif dan konstruktif berbagai kritik dari masyarakat. Ketiga, mari kita wujudkan tata pemerintahan yang baik. Keempat, laksanakan tugas pengabdian dengan penuh tanggung jawab, jangan kecewakan rakyat. Kelima, secara khusus dalam menyikapi pemilihan kepala daerah di berbagai daerah pada tahun 2012 mendatang. Keenam, amalkan doktrin KOPRPRI “ Bhineka Karya Abdi Negara” pastikan bahwa KORPRI walaupun melaksanakan tugas di berbagai bidang dengan karya yang beragam, tetapi tetap satu dalam mengabdi kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

Apa yang dipesankan dan juga menjadi harapan Bapak Presiden tersebut hendaknya menjadi perhatian seluruh anggota KORPRI, khususnya PNS di Kota Padang. Kata Walikota Padang mengakhirinya, seperti yang disampikan Kabid Humas Pemko Richardi Akbar. Rcd/rel

Post a Comment

Previous Post Next Post